Hut Dahsyat Ke. 9 RCTI Oke



RCTI. Jakarta 20 Maret 2017.
HUT Dahsyat Ke-9 'Generasi dahSyat'
Dahsyat sebagai salah satu program unggulan RCTI akan memasuki usianya ice-9 tahun. Diusianya kini, Dahsyat terus menunjukkan eksistensinya sebagai program televisi

yang berkomitmen penuh untuk selalu memberikan sajian hiburan bagi pemirsa di seluruh indonesia setiap harinya.

'Generasi dahSyat' merupakan tema dalam kemeriahan perayaan ulang tahun Dahsyat kali ini yang akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Maret 2017 sebanyak tiga kali yaitu pagi pukul 08.45 hingga 10.15 WIB berlokasi di MNC Studios, sore pukul 16.00 hingga 18.00 WlB

berlokasi di Metropolitan Mall Cileungsi dan malam pukul 22.00 hingga 24.00 WIB kembali berlokasi di MNC Studios.

"Sembilan tahun sudah program Dahsyat menemani dan menghibur seluruh keluarga lndonesia. Semoga seiring Dahsyat yang akan terus hadir, seiringan dengan itu juga kami (RCT l) dapat selalu memberikan keceriaan bagi pemirsa dan sahabat Dahsyat” ujar Dini Putri, Direktur Programming & Produksi RCTI.

Seperti perayaan disetiap tahunnya, HUT Dahsyat kali ini juga akan dimeriahkan oleh para host, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz, dan Felicya Angelista yang akan memandu perayaan HUT Dahsyat pada pagi, sore dan malam hari. Deretan nama para musisi pun siap menggebrak semarak kemeriahan panggung perayaan HUT Dashyat. Di pagi hari akan ada penampilan dari GAC, Tipe X, The Overtunes, T-Five, Citra Scholastika, Govinda, The Rain, dan Trio Macan, serta para cast sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang akan turut hadir untuk menyapa sahabat Dahsyat.

Berlanjut dirangkaian HUT Dahsyat sore harinya, penampilan dari Wali, Repvblik, JKT 48, Romaria, dan Zara Leola akan menghibur sahabat Dahsyat langsung dari Mali Metropolitan Cileungsi. Kehadiran para cast sinetron Dunia Terbalik pun akan menambah keceriaan di hari yang spesial ini.

Kembali ke kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, malam puncak perayaan HUT Dahsyat akan dibuka dengan penampilan kolaborasi 223 musisi, yang terdiri dari vokalis, drummer, gitaris dan bassis. Tak hanya itu, deretan artis ternama tanah air, yakni Rizky Febian yang akan berkolaborasi dengan Batutara Percussion, Ungu yang akan berkolaborasi dengan Choir, Ayu Ting-ting yang akan berkolaborasi dengan Via Vallen, Fatin dan Vidi Aldiano yang akan berkolaborasi dengan Osvaldorio dan DJ Catherine 'Volmax', lwa K yang akan berkolaborasi dengan Raprock United, Radja yang akan berkolaborasi dengan Armada dan Setia Band, serta penampilan dari para cast sinetron Roman Picisan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2