Cerita Cinta Yang Penuh Dengan Kejutan Di Film 'Something In Between



Kehadiran Jefri Nichol dan Amanda Rawles memang selalu menarik dan  kembali beradu akting di Film produksi Screenplay Films don Legacy Pictures bergenre drama love story di film Something In Between, merek pun siap menghibur penonton dengan cerita cinta emosional mereka.

' Something In Between bukan hanya soal cerita cinta anak SMA biasa, tapi seperti takdir cinta yang sudah ditentukan alam semesta. Jefri Nichol sebagai Gema, murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan cinta Maya (Amanda Rawles), murid cantik dan pintar keloas unggulan, Gema pun kerap bertingkah konyol, ia memang bukan murid yang pandai namun akalnya sangat banyak.

"Bagaimana mungkin, sesuatu yang tidak pernah kita alami bisa hadir senyata kenangan" yang akan terjawab buat penonton.

Something In Between kembali bernostolgia ke masa-masa SMA, keusilan dan gombalan, Gema kepada Maya membuat penonton senyum-senyum sendiri. Film ini tidak hanya menghadirkon kegembiraan, di beberapa scene penonton akan ikut sedih dan terharu dengan Iika-liku kisah cinta Gema dan Maya. dengan iringan OST Iagu "Fireffy" yang dinyanyikan Rossa semakin baper di film ini semakin terasa.

Konsep dan skenario cerita yang dipersiapkan Sukhdev Singh bersama penulis Titian Waftimena dan Novia Faizal dalam Film ini sanggup dibawakan dengan baik oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, ini keempat kalinya Jefri Nichol dan Amanda Rawles bersanding dalam film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Tak hanya Jefri Nichol don Amanda Rawles, pemain lainnya juga berakting sangat baik yaitu: Noufal Samudra, Febby Rastanty, Denira Wiraguna, Junior Liem, Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, Slamet Rahardjo, Yayu Unru dan para pemain Iainnya.

Sejumlah promosi dilakukan dengan event gala premiere di daerah. Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Naufal Samudra akan menyapa para penonton saat roadshow gala premiere di Purwokerto (1 9/ 9), Medan (22/9), Surabaya (23/9) dan Makassar (24/9). Menjelang tayang pada 27 September 2018..

Film yang penuh dengan cerita yang mengejutkan ini berkisah dari.
Beberapa tahun sebelum hari ini di SMU Kebangsaan.
Gema siswa kelas 2 SMU tergila-gila pada Maya, siswi kelas 2 juga, bedanya Maya dikelas  unggulan, Gema tidak. Gema bukan kutu buku, bahkan buku-buku pelajaran saja jarang ia sentuh. Namun dengan segala kenekatan plus kekonyolan, Gema mengejar Maya. Gema percaya ini cinta. Surya, sahabat Gema mempertanyakan sikap Gema yang kadang lebay, tapi sebagai sahabat Surya mendukung 100 persen Begitu pun Pak Maman, penjaga sekolah yang setia dan mendukung semua perjungan Gema untuk mendapatkan Maya pun mulai melihat sisi lain dari Gema, bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. la sungguh-sungguh dengon caranya sendiri, bahkan sampai harus memaksa Pak Bagus, sang kepala sekolah memasukan ke jelas unggulan. usaha Gema tak mulus. ada Raka yang juga menginginkan Maya, Tapi cara Raka tak menimbulkan simpati. Maya yang ingin memiliki rasa cinta untuk Gema,  hingga akhimya ia menyadari rasa cinta.

Gema dan Maya semakin dekat dan tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian, untuk bersama kuliah di London, untuk seterusnya bersama berJanji, untuk anak remaja yang sering kali di anggap tidak serius dan hanya Sebatas cinta monyet. Tapi ini bukan cinta monyet, ini cinta yang sesungguhnya.

Kita akan seIulu bersama selamanya... bahkan maut tidak bisa memisahkan kita, janji itu harapan kita agar cinta mereka abadi, diucapkan dengan Sungguh-sungguh dan semesta menyimaknya selalu dan membawanya sampai ke hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi dan Abi pun kemudian memasuki gerbang SMU Kebangsaan.

Genre : Drama Love Story Produksi : Screenplay Films dan Legacy Pictures.
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo.
Sutradara : Asep Kusdinar.
Executive Produser : Robert Ronny
Story & Script Supervisor : Sukhdev Singh.
Writers :Tltien Waftimena dan Novia Faizal.

Pemain Utama :Jefri Nichol, Amanda Rawles Pemain Pendukung : Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Restanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, Yuniza Icha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2