Penayangan Global Perdana 'HALUSTIK' Pemenang Viu Pitching Forum 2018



Viu mengumumkan penayangan global perdana darl Original Series terbaru: HALUSTIK,  pemenang Viu Pitching Forum 2018. Serial komedi romantis yang disutradarai. Nia Dinata dan Lucky Kuswandi dan Andri Cung, dibintangi Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha dan Natalius Chendana, film ini Bercerita tentang cinta, persahabatan dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantang hidup di Jakarta. Sebuah moment membangkitkan kesadaran, yang membawa mereka ke Nepal dan merubah hidup kedua sahabat ini selamanya.

’Vlu berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di indonesia, dan pada saat yang sama, melakukan lnvestasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak-anak bangsa dan kemudlan membawa hasil karya anak bangsa ke duni lnternaslonal. Dengan bangga, hari ini kami persembahkan satu lagi. Karya Viu Original Series, HALUSTIK. Serial yang tidak hanya tayang di Indonesia, tapl juga di 16 negara, di Asia dan Timur Tengah,” ujar Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia, saat konferensi press di Grand Indonesia. Jakarta Selatan pada 12 September 2018.

HALUSTIK karya Sally Anom Sari disponsori Emina Cosmetics juga  menghadlrkan Mischief Mystery, lagu pop-electronic yang dinyanyikan oleh BONITA, ciptaan Amaliadynta dari Double Deer Records sebagai Original Soundtrack (DST). HALUSTIK hadir dalam 13 episode, mulai tayang perdana pada 12 September 2018, diikuti episode terbaru setiap minggunya, pada hari senin dan selasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2