'The Predator Empat Akan Segera Tayang Dan Tidak Kalah Serunya Dari Film Sebelumnya



Dari luar angkasa hingga ke jalan-jalan dan kota di kecil, perburuan kembali terjadi dalam kisah Predator terbaru karya sutradara Shane Black. Sekarang, Predator (pemburu paling mematikan di alam semesta, akan menjadi lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan daripada sebelumnya, setelah secara genetis menggunakan DNA spesies Iain untuk meningkatkan diri mereka.

Predator4 film Hollywood yang bergenre aksi, petualangan dan horor. Seri film predator dari yang pertama hingga yang ke empat ini, yaitu Predator 1 (1987), Predator 2 (1990), Predators 3 (2010).

“Predator 4" akan diarahkan oleh sutradara bernama Shane Black yang juga berperan dalam penulisan naskah skenario film horor ini. Selain Shane Black, ada Fred Dekker yang membantunya, menulis skenario.
Film The Predator inipun, akan diramaikan oleh beberapa artis ternama Hollywood seperti Olivia Munn, Yvonne Strahovski, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, Alfie Allen, Keegan-Michael Key, Edward James Olmos, Sterling K. Brown, Jake Busey. Trevante Rhodes, Niall Matter, Crystal Mudry, Paul Lazenby, Augusto Aguilera dan Andrew Jenkins.

Produksi Davis Entertainment. Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures dan TSG Entertainment. Film Predator 4 juga didistributori oleh rumah produksi film Twentieth Century Fox Film Corporation.

Setelah suksesnya film Iron Man Three yang pada 2013 silam, Shane Black dan 20th Century Fox dengan anggaran yang sama agar memperoleh keberhasilan yang lebih dari sebelumnya. Dan pihak tersebut pun tak mampu menolaknya. Tentunya film ini akan menjadi sangat menarik seperti halnya film Iron Man 3.

The Predator akan berkisah tentang perjalanan pasukan tim khusus elit dalam misi penyelamatan sandera yang berasal dari wilayah gerilya, Amerika Tengah. Lalu apakah tim pasukan khusus ini berhasil mencapai misinya di Amerika Tengah.

Film ini berkisah tentang seorang mantan pasukan khusus dan prajurit angkatan Iaut yang secara tidak sengaja mendapati keberadaraan predator, orang tersebut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya. Bahkan seorang ilmuan yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn) juga tidak percaya akan hal tersebut.

Hinga suatu hari sosok predator yang penah dilihat oleh Quinn ternyata benar-benar ada dan sekarang sedang memburu manusia di bumi. Melihat hal tersebut Nerbraska Williams (Trevante Rhodes) dan Quinn McKenna serta teman-teman lainnya memutuskan untuk membuat tim pasukan khusus atau elite.

Kemunculan predator sendiri tidak mengganggu manusia, bahkan mereka juga sempat bersahabat. Manusia sering menyebut istilah Predator sebagai Yautja. Predator sendiri tidak seperti mahluk alien atau luar anggkasa lainnya, karena mereka bertujuan datang ke bumi bukan untuk menguasai serta menghancurkan dunia. Namun Predator sendiri menganggap bahwa bumi sebagai tempat arena berburu. Predator sering menyebut buruannya dengan sebuatan Xenomorph.

Xenomorph sendiri merupakan sebagian makhluk luar angkasa yang memiliki sifat mematika, lincah dan cerdas. Tujuan utama Predator ingin memburu Xenomorph yaitu supaya keturunannya memiliki keahlian dalam berburu.

Akan tetapi kesalahan sebagian Predator muda yaitu bukan hanya memburu Xenomorph, tetapi menjadikan para manusia juga sebagai buruannya dengan sengaja. Mengapa Predator muda juga memburu manusia? karena mereka menganggap manusia memiliki ciri-ciri hampir sama dengan Xenomorph.

Dengan serangan para Predator, manusia pun juga membalasnya. Disisi Iain manusia juga harus berhadapan dengan Xenomorph. berhasilkah manusia bisa mengusir dua makhluk tersebut dari bumi?
Jangan lewatkan keseruan film Horor Pertualangan, mencekam, serta kelucuan pun hadir di, The Predator 4 ini yang akan segera tayang pada 12 September 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2