Discussion Pentingnya Sarana Dan Prasana Gizi Masyarakat



Auditorium Gedung SINDO, Menteng Jakarta Pusat, ( 12/04/2017
Saat ini pasokan daging sapi yang beredar di pasaran semakin beragam. konsumen bebas bisa memilih jenis daging yang akan dikonsumsi dengan bebas. Daging segar, beku, impor, lokal, semua tersedia. Apalagi dibukanya keran impor daging dari beberapa negara oleh pemerintah membuat pilihan ketersediaan daging untuk masyarakat semakin banyak.

Harga daging sapi pun beragam, mulai dari yang mahal hingga yang murah. Dengan banyaknya pilihan komoditas daging ini, perlu menjadi perhatian masyarakat agar mendapatkan kualitas terbaik guna memenuhi asupan gizi bagi tubuh. Bagi masyarakat, beragamnya pilihan jenis daging yuga akan memudahkan. Adapun terkait harga daging, dipastikan berbeda-beda tergantung pada kualitas dan jenisnya.

Mengacu pada hal tersebut, demi mendapatkan gambaran utuh mengenai kondisi pasar daging salt ini, Koran SINDO dan Sindonews.com menyelenggarakan Round Table Discussion.

Pada diskusi yang mengangkat tema “Pentingnya Sarana dan Prasana Distribusi Daging Untuk Stabilitas Harga dan Pemenuhan Gizi Masyarakat" kali ini akan dihadiri oleh Sudaryanto. Pengurus YUG; indrasari Wisnu Wardana, Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementrian Perdagangan; dan lr Titiek Eko Pramudji, MSc, Kasubdit Pemasaran, Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementerian Pertanian.

Melalui diskusi kali ini, diharapkan konsumen dapat memahami bahwa mereka memiliki hak untuk mengetahui komoditas yang baik untuk dikonsumsi, perbedaan antara daging segar dan daging beku, perbedaan daging beku yang sudah di-thawing dan daging segar saat di display, perbedaan kualitas setiap jenis daging.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2