Grand Opening Your BAG SPA


Sandra Selviana, Owner Your BAG SPA.

Mall Kelapa Gading Jakarta, 15/04/2017.          
Metroheadline.top Telah hadir YOUR BAG SPA perusahaan yang bergerak dibidang service tas dan barang branded lainnya, YOUR BAG SPA berpusat di Bandung yaitu di sky level #15 p7 floor Paris Van Java Mall Jl. Sukajadi no.137-139 Bandung dan kami telah membuka cabang baru di Mall Kelapa Gading
Gading Walk arcade #38 Mall Kelapa Gading II
Jalan.Boulevard Kelapa Gading blok M Jakarta Utara.

Dan YOUR BAG SPA kini telah dibuka di Mall Bali Galeria, berikut kami pun akan membuka beberapa cabang baru di seluruh kota-kota besar di Indonesia.
YOUR BAG SPA menyediakan jasa service diantaranya :
Cleaning - Retouch - Recolour - Repair - Protecting - Re-shape

YOUR BAG SPA telah mengeluarkan produk perawatan untuk tas kulit baru berupa: LEATHER CLEANER. Karena banyak nya permintaan dari customer yang ingin melakukan perawatan tasnya sendiri, Sandra Selviana sebagai pemilik YOUR BAG SPA mngatakan bahwa produk terbaru yang diluncurkan ini dapat diterima pasar dan diharapkan berhasil dalam penjualannya. Harga yang diberikan untuk produk leather cleaner terbaru sangat terjangkau. Untuk Leather Cleaner dijual dalam ukuran 25ml dan 100ml.

Event launching dimeriahkan oleh para sosialita jakarta, blogger dan para tamu undangan yang hadir . Pada acara tersebut kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama seperti
Adelle Jewerly - Tokyo Beauty Laboratory - Lastique - Oval ditambah dengan pemberian discount dan pembagian goodybag voucher. Talkshow seputar perawatan tas yang akan kami selenggarakan untuk para tamu undangan yang ingin tasnya selalu terlihat bersih.
“Dengan diresmikannya pembukaan counter Mall Kelapa Gading dan peluncuran Leather Cleaner, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran produk produk YOUR BAG SPA berikutnya, dan kami dari YOUR BAG SPA akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen.



Komentar

  1. Hallo YBS, untuk bali,ada di lantai berapa?jam kerja mohon di info.thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2