Xfas Commerce Launching Di Indonesia



The Immigrant Dining Plaza Indonesia Jakarta, 26/04/2017.

Hadir Pertama di Indonesia, Solusi Social Commerce untuk Transaksi Online Shop yang Aman, Lengkap dan Mudah Digunakan; Xfas

'Xfas merupakan solusi social commerce pertama di Indonesia yang mempermudah seller online dan buyer dalam melakukan transaksi online.
.Xfas juga menyediakan manajemen inventori yang dapat mempermudah seller dalam mengatur inventori barang.

Dengan fitur yang diberikan Xfas dalam bertransaksi, diharapkan dapat membantu peiaku online shop dalam menjalankan bisnis mereka di jejaring social.

Xfas, solusi social commerce yang terintegrasi dengan sistem pembayaran dan manajemen inventori yang pertama bagi seller dan buyer di online shop, hadir di Indonesia. Xfas merupakan sebuah solusi social commerce hasil kolaborasi dari payment gateway provider lokal, Faspay bersama dengan perusahaan financial technology Xfers dari Singapura, menyediakan layanan keuangan menggunakan teknologi terkini bagi para pelaku bisnis online terutama mereka yang masih bergerak dalam skala kecil-menengah.

Menurut data yang dirilis Asosiasi Fintech indonesia dan Tech in Asia (2916) disebutkan bahwa 80% pertumbuhan perdagangan online saat ini dominasi oleh aktvltas jual beli yang berlangsung di social commerce. Walaupun masih menggunakan metode tradisional di platform sosial seperti Facebook, lnstagram, BBM, line dan WhatsApp, terdapat 2,7 juta transaksi setiap harinya. Namun, permasalahan yang sering muncul dalam melakukan kegiatan jual beli di social commerce
adanya percakapan panjang antara seller dan buyer untuk mengetahui detail produk yang ditawarkan hingga metode pembayarannya.

Adanya pemasalahan tersebut, maka dibutuhkan solusi yang efektif, mudah dan anti ribet untuk mempermudah seller dan buyer dalam melakukan transaksi. Hal inilah yang mendorong lahirnya Xfas. Solusi yang ditawarkan Xfas ini akan mempercepat proses transaksi, mempermudah penerimaan pembayaran, sekaligus membantu dalam pengelolaan data barang masuk dan keluar.

Xfas sendiri mengusung konsep the simplest social commerce payment solution, mengeliminasi elemen-elemen utama dalam berjualan online seperti komunikasi yang ribet, pengintegralan sistem hingga biaya untuk memelihara website dan manajemen inventori.

”Dengan adanya Xfas ini dapat mempermudah para penjual dan pembeli dalam melakukan transak pembayaran. Buyer akan mendapatkan link dari produk yang telah dibeli, lalu hanya dengan seka klik, maka Semua mfamasi yang dibutuhkan akan diterima oleh seller sehingga proses transit menjadi lebih efektif. ini merupakan solusi anti ribet satueatunya yang lengkap, aman dan mud bagi seller dan buyer di social commerce.” ujar CEO Faspay, Hloe Fui kian.

inilah yang menjadi litur unggulan dari Xfas. Setiap data transaksi yang dilakukan oleh pemuai maupun pembeli di sesuai media akan ditampilkan dalam format link. Pembeli nantinya akan mendapatkan link yang berisi infomasi dari produk yang telah dibeli dari deskripsi singkat produk tersebut, iumlah barang. jenis barang yang dibeli, berat barang, harga, gambar dan lain sebagainya.

Klas Bantu Majukan Bisnis Online Shop Anak Muda Liu Tian Wei, CEO dan (:o-Founder Xfers, juga mengungkapkan, "Dengan kemudahan yang diberikan Xfas dalam bertransaksi, sangat membantu para pengusaha pemula serta kaum muda seperti pelajar dan mahasiswa dalam memasarkan produk mereka”.

"Xias mendukung penuh para mahasmva dan pelanr khususnya, dalam memasarkan produk yang mereka tawarkan di anime shop sehingga dapat menambah penghasilan mereka,” tambah Tien Wei.

Cara menggunakan Xlas cukup mudah, pengguna cukup masuk ke dalam dashboard Xfas yang telah disediakan untuk mengatur produk yang neridak dijual. Sebelum masuk ke dashboard, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dulu melaka www.xlas.co.ld. Hal ini hanya berlaku untuk seller saia, bagi buyer tidak perlu melakukan login terlebih dulu.

Dashboard ini nantinya akan menciptakan suatu link yang nantinya link inilah yang digunakan penjual untuk disebarkan kepada calon penibeli melalui media sosial, forum mlupun aplikasi messenger. User yang menerima link tersebut akan diarahkan ke halaman pemesanan yang beriSl tentan infomasi produk van! tadi telah (ii-setting dalam dashboard. Selangutnye pengguna akan
menemukan informasi mengenai pembayaran produk yang hendak dibeli dengan bernam pilihan metode transfer bank maupun kartu kredit.

Apabila pembayaran tersebut berhasil dilakukan, xfas akan memberikan notifikasi secara otomatis kepada penjual.
Setelah itu. Penjual dapat melanjutkan ke proses pengiriman barang. Pembeli tidak perlu melakukan hal apapun untuk mengkonfirmasi. Menunggu saja barang yang mereka beli dikirim.

Xfas juga menawarkan berbagai kemudahan lainnya seperti, kemudahan mengolah data inventori
Barang yang dijual, analisis penjualan hingga proses pencairan uang yang tidak rumit," Kata Hioe Fui Kian.

Diharapkan dengan semakin banyak seller dan buyer yang memanfaatkan solusi Xfas, kita akan turut mendorong terwujudnya society dan perkembangan e-commerce di indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2