Stip dan Pensil Garapan MD Pictures



MD Pictures seolah tidak pernah berhenti menyajikan film berkualitas untuk para pecinta film layar lebar di lndonesia. Kali ini dengan film terbarunya yang berjudul 'STlP & PENSlL'. Setelah sebelumnya sukses dengan 'DANUR : | CAN SEE GHOST', film horor paling fenomenal di indonesia saat ini, kini giliran Stip & Pensil yang diluncurkan Manoj Punjabi, sang Produser bertangan dingin sekaligus pemilik rumah produksi MD Pictures. Apa komentarnya tentang film Stip & Pensil ini? "Pada dasarnya saya suka inovasi dan mencoba hal-hal baru. Setelah film bergenre drama produksi MD Pictures beberapa kali meraih sukses sebagai film box obice di tanah air, lalu film horor, kini giliran komedi remaja. Film ini tidak sekadar mengajak penontonnya tertawa, tapi sekaligus menunjukkan bahwa dalam keadaan terdesak manusia itu mampu melakukan hal-hal mustahil, bahkan bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak sekalipun". Demikian penjelasan Manoj menutup pembicaraan.

Dengan mendepak empat bintang utamanya yaitu Ernest Prakasa sebagai Tony, Tatiana Saphira sebagai Bubu, indah Permatasari sebagai Saras dan Ardit Erwandha sebagai Aghi.

Film garapan Ardy Octaviand ini mengangkat kisah persahabatan di sekolah, di mana Tony, Bubu, Saras dan Aghi bekerja keras demi menunjukkan prestasi dan menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya. 'Stip & Pensil' bercerita tentang ke-empat siswa/siswi kaya dan populer yang mencari inspirasi untuk tema essay yang akan mereka kerjakan. Pertemuannya dengan Ucok (Iqbal Sinchan), seorang anak jalanan yang akan membantu mereka, menjadi awal dari kisah mereka untuk
merealisasikan essay mereka tersebut.

Demi menunjukan keseriusan mereka, ke-empat sahabat ini berniat untuk mendirikan sekolah jalanan di sebuah perkampungan kumuh pinggir kota. Namun, niat baik mereka tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar. Dengan berbagai tantangan yang tak mereka duga sebelumnya, ice-empat sahabat ini tetap berjuang demi menunjukan kebisaan mereka. Ditambah lagi dengan kekonyolan yang terjadi pada karakter-karakter lain, seperti Tora Sudiro, Pandji Pragiwaksono hingga Arie Kriting yang mengundang
tawa dan senyum bagi siapapun yang menyaksikannya.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, film yang bergenre komedi dengan drama persahabatan ini juga mendapuk Joko Anwar sebagai penulis naskah. Saksikaniah 'Stip & Pensii' yang akan tayang mulai 19 April 2017 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2