Idea Fashion Galleries Lafayette


Pasific Place Jakarta, 05/04/2017.
Salah satu hal yang paling ditonjolkan oleh Kami Idea adalah desain motifnya yang khas dengan warna earth tone yang banyak disukai pelanggannya. Itulah mengapa pada event Fashion Lab ini, Kami Idea juga menampilkan motif yang merupakan koleksi ready to wear 2017 yang diberi nama “Rare“. Motifini terinspirasi dari fenomena kehidupan kaum urban yanghidup di tempat ramai, namun mereka adalah orang yang egosentris dan kesepian.

Pattern Imotif unnlk koleksi ini terinspirasi dari kotak-kotak bata, menggambarkan tembok-tembok bata yang menutupi mata, telinga, mulut dari orang-orang urban ini. Dengan 3 pilihan warna, motif ini diprint pada kain berbahan Polycrepe. Alasan pemilihan bahan ini adalah selain bahan tidak mudah kusut, juga nyaman dikenakan

dalam berbagai situasi. Untuk padu padan, Kami Idea juga menawarkan jaket, outer, dan atasan polos. Tentu saja dengan detail cantik yang menjadi ciri khas brand ini.

Keterlibatan Kami Idea dalam Fashion Lab yang berlangsung di Galleries Lafayette sejak tanggal 5 April 2017 lain ini karena brand yang didirikan sejak tahun 2009 ini menjadi salah satu desainer yang terkurasi untuk mengikuti program IFF (Indonesia Fashion Forward) yang digagas oleh Femina Group. Kami Idea adalah generasi ke:-6 yang
mengikuti program ini. PROFYL KAMI IDEA .

Kami Idea adalah brand ready to wear muslimah dari Jakarta, Indonesia. Mengawali usahanya pada tahun 2009, Founder Kami Idea, Istafnana Candarini, Nadya Karina dan Alina Candarini menciptakm karya yang bukan hanya
sekedar pakaian, tetapi merupakan pakaian yang dapat membawa sikap, solusi, dan ekspresi untuk menampilkan karakter dari pemakai produk pakaian Kami Idea. Prinsip dasar Kami Idea adalah menciptakan pakaian yang mudah dipakai, nyaman, tetapi tetap menonjolkan karakter si pemakai.

Berawal dengan bisnis online, Kami Idea konsisten dengan penjualan online-nya dan promosi dijalankan juga aktif secara online lewat media sosial seperti Instagram dengan nama akun Qkamiidea.

Dengan penjualan yang cukup baik melalui online, pada tahun 2015 Kami Idea mengembangkan sayapnya dengan membuka Flagship Store di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Dan setelah itu kami juga membuka toko offline di kota-kota lain di Indonesia seperti Yogyakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, dan Malang. Selain itu, dengan bertambahnya permintaan pasar di negara-negara tetangga, kami juga mulai mengembangkan bisnis kami dengan membuka toko online di Malaysia, Singapore, dan dalam waktu dekat di Brunei Darussalam.

Selain berjualan online lewat website www.kamiideacom, Kami Idea juga bisa memasarkan produknya melalui Zalora, Hijup, Fashion Valet, Hijabenka, Muslimarket, dan multilabel fashion market lainnya.

Pada tahun 2016, Kami Idea turut bekerjasama dengan Departement Store besar di Indonesia, seperti Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. Mehgawali maut? ini, Kami Idea ini juga bisa dibeli di iSetan, KLCC, Malaysia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2