Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2



'BRATPACK' yang merupakan gerai one-stop lifestyle terpercaya produk-produk International lifestyle yang terdiri dari tas, alas kaki, pakaian dan aksesoris kini kembali hadir di Pondok indah Mall (PIM) 2. 
Bratpack Flagship Store terbarunya di Pondok Indah Mall 2 lantai 2 dengan menghadirkan Casual Lifestyle Product seperti Herschel Supply Co, Native Shoes, Teva, Flossy, Staple Pigeon, Brixton, dan Hedgren, serta Active Lifestyle Product seperti Poler Stuff, TIMBUKZ, Freewaters, Stance dan Healthy Back Bag. Berbeda dengan 6 gerai sebelumnya, Bratpack PIM 2 hadir bersama 
brand 'FITFLOP' yang menyediakan berbagai macam koleksi sepatu dan sandal baik untuk wanita maupun pria dengan keunggulan teknologi MICROWOBBLEBOARDTM agar 
kenyamanan tetap terjaga selama memakai Fitflop.

"Pemilihan Pondok Indah Mall 2 sebagai lokasi untuk Flagship Store Bratpack yang baru. Pondok Indah Mall sebagai pusat perbelanjaan di selatan Jakarta, lebih dari 20 tahun dan terus berkembang hingga saat ini untuk menjadi “One Stop Shopping Center” dengan menghadirkan kenyamanan yang berbeda untuk pengunjungnya. Dengan begitu kami yakin bahwa karakter penglmjung Pondok Indah Mall sesuai dengan karakter customer’s kami sehingga mereka dapat menemukan kebutuhan yang diinginkan sesuai dengan minatnya baik dari unsur Music, Fashion, Art maupun Technology," Ujar Ken Co selaku Senior Brand Manager PT. Primer Globalindo pada peresmian gerai Bratpack PIM2 di Jakarta 03 Juli 2017.

Selain Ken Co, dalam peresmian gerai Bratpack PIM 2 juga turut dihadiri oleh masing-masing brand manager Regina Patricia (Brand Manager Bratpack Indonesia), Lea Lesmana (Brand Manager Fitlop Indonesia), Yudi Setiawan (Brand Manager Herschel Indonesia) serta Handy Effendi (General Manager PT. 
Primer Globalindo). A Saat ini sudah terdapat 7 (tujuh) Bratpack Flagship Store di Indonesia yang terdiri dari Bratpack Kuningan City, Bratpack Kota Kasablanka, Bratpack Lippo Mall Kemang, Bratpack Discovery Shopping Mall Bali, Bratpack Paris Van Java Bandung, Bratpack Lippo Mall Puri dan Bratpack Senayan City yang baru dibuka pada Desember 2016 lalu.

Pemburu 'Casual Llfestyle Product' dan 'Actlve Llfestyle Product' wajib belanja dl store ini.

Bratpack gerai brand lifestyle yang memenuhi kebutuhan anak muda dan penggiat lifestyle yang menyukai produk-produk internasional berkualitas dengan membuka Bratpack Flagship Store terbarunya di Pondok Indah Mall 2 lantai 2. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang