SELECT STORE PUMA PERTAMA KOLABORASI DI ASIA TENGGARA



PUMA resmi membuka gerai khusus koleksi SELECT terbaru pertamanya di Asia Tenggara. Dengan mengambil negara perdana di Indonesia dengan berlokasi Pacific Place Jakarta, lantai 2 Unit 26-27, gerai terbaru ini diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Indonesia dan Jakarta pads khususnya untuk mendapatkan beragam koleksi kolaborasi terkini dari PUMA.

PUMA juga menghadirkan salah satu desainer asal New York yang Iebih dari satu dekade lalu memulai kariernya di street fashion, Jeff Ng atau lebih dikenal dengan Jeff Staple. Jeff sendiri secara global juga dikenal sebagai konsultan bisnis kreatif, pemilik retail dan desainer fashion menswear. Koleksi NTRVL, PUMA x Jeff Staple ini menjadi salah satu highlight lini yang menggabungkan antara multiguna produk dengan material premium. Dengan bergaya street city , Koleksi bersiluet klasik dengan permainan dual warna yang dipadu dengan pola-dot print sangat pas dipadankan untuk bekerja atau pun casual evening.

Tidak hanya bertujuan untuk semakin menjadi dekat dengan para pelanggan namun di sisi lain PUMA ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja koleksi kolaborasi street fashion terkini dari PUMA. Dengan tetap mempertahankan jiwa sports dan lifestyle, gerai perdana PUMA SELECT Store ini diharapkan menjadi destinasi yang menarik dengan desain modern dengan penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung untuk dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Berikut terlampir beberapa koleksi terkini buka mulai Senin yang hingga Minggu, pk 10.00 sampai 22.00.

PUMA NTRVL menghadirkan koleksi yang lebih multifungsi dan berdaya guna dengan material premium.

PUMA NTRVL hadir dalam koleksi Limitless Nettit yang memiliki
teknologi energi balik pada IGNITE FOAM-nya.
yang ditampilkan pada koleksi SSl7 adalah Limitless NETFIT and the Suede IGNITE. evoKNIT, IGNITE LIMITLESS dan IGNI’I‘E V3 yang hadir dengan sebagai
athetic streetwear shoe. Koleksi klasik pun ditampilkan
dalam koleksi PUMA Classic seperti PUMA NTRVL Clyde BOG Sock yang semakin mengukuhkan reputasi Staple pakar dalam permainan material dan warna.

PUMA x STAMPD
Di awal tahun 2017, merek Los Angeles ini mengumumkan kolaborasi keempatnya bersama
PUMA. Seperti yang dikatakan“ Pendiri sekaligus
creative director-nya Chris Stamp, tetap dengan tagline “Made to Make lt termasuk pada kolaborasi kali ini. Permainan kulit berlubang
dengan warna pastel seperti coklat muda, hitam dan pink rose
memberikan karakteristik yang_unik dengan nuansa California Selatan hingga ke pantai barat koleksi PUMA Clyde.

PUMA x DAILY PAPER
Masih dalam semangat musim panes, PUMA jugs meluncurkan rangkaian koleksi sepatu dan apparel yang lebih bermain dengan alam dan penuh nilai budaya dengan bekerjasama dengan street brand asal Amsterdam, Daily ‘ Paper. Sejak berdiri di tahun 2010, merek budaya Afrika dan gaya kontemporer ini juga dikenal fasih akan garmen koleksi ready-to-wear yang otentik, Koleksi PUMA Classic tampil berbeda ' dengan aksen velcro straps, atau motif
cipratan tinta dan juga permainan warna pada . sol. Masing-masing koleksi ini dilengkapi dengan bahan kulit premium dan aksen branding yang berani. Siluet lain yang dihadirkan oleh Daily Paper adalah terobosan pada Cout Platfokrg; Perpaduan antara sol platform, bahan rajutan premium dan kulit d1 bagian atas menjadi keseluruhan koleksi ini tampil berbeda dan tampak edgy untuk pria dan perempuan.

PUMA x TRAPSTAR
Untuk koleksi kolaborasi bersama PUMA terbaru, merek
asal London yang digawangi oleh Mikey, Lee dan Will ini
menampilkan nuansa militer dengan beragam detail yang
penuh fungsi dan terinspirasi gaya street style ekletik di
sekitar daerah Portbello. Di tengah terpaan gaya
underground, kolaborasi PUMA x TRAPSTAR tetap
mengetahkan nilai artistik di dalam pencarian inspirasi tren. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana merek ini mengubah koleksi Clyde dan Clyde Bold nan klasik dengan penambahan permainan aksen street yang otentik. Material berkualitas seperti kulit nubuck premium dan kulit buttery menjadl andalan dari kolaborasi ini yang dilengkapi dengan detail tanda tangan Trapstar. Koleksi ini bisa didapatkan dalam tiga pilihan warna Burnt Olive, putih dan hitam.

PUMA x CAREAUX
Tak hanya berkolaborasi dengan merek-merek "hipster" ternama, PUMA saat ini juga kembali menghadirkan kolaborasi dengan ilustrator asal Amsterdam, Caroll Lynn atau yang lebih
dikenal dengan Careaux. Seniman yang dikenal juga sebagai penggila sneakers ini menampilkan interpretasi gaya Jepang dalam pilihan palet dan desain yang modern pada koleksi PUMA Classic. PUMA x Careaux Basket dengan permainan grafts di keseluruhan bagian menjadi salah satu koleksi jagoan di samping The Basket Strap yang menggunakan straps untuk tampilan yang lebih segar dengan velcro straps dan embossed leather accents.

Pilihan lain yang tersedia adalah koleksi yang sarat gaya sporty dari PUMA Trinomic, PUMA X‘ Careaux 8.0.5 Sock.

PUMA x SESAME STREET
Untuk tampiian yang iebih playful, PUMA menghadirkan koleksi koiaborasi dari ikon iegendaris
televisi SESAME STREET bagi dewasa dan anak-anak. Eiemen gratis Ernie 8: Bert, Big Bird, Elmo hingga
Cookie Monster menjadikan koleksi PUMA Classic ini nampak iebih unik dan bergaya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang