L'Oreal Professionnel Meramaikan Di "Hair Expo Indonesia"



L'Oréal Professionnel Berpartisipasi dalam Pameran Tata Rambut Profesional "Hair Expo Indonesia”

Inovasi, edukasi, dan inspirasi sebagai 3 pilar utama L 'Oréal Professionnel untuk memajukan industri tata rambut Indonesia

L’Oréal Professionnel, brand kecantikan rambut professional yang mengusung 3 pilar yakni inovasi, edukasi dan inspirasi, kembaii menuniukkan komitmennya terhadap industri tata rambut cli Indonesia dengan berpamsipasi dalam Hair Expo Indonesia,

pameran tata rambut profesional terbesar dan pertama kali diselenggarakan di Indonesia

"Sepanjang tahun 2016, industri tata rambut terus mengalami perkembangan. Kini jumlah salon terus bertambah hingga mencapai lebih dari 117.000 salon di seluruh Indonesial, salonsalon yang telah mengikuti program edukasi juga tercatat bertumbuh 3 kali lebih cepat. Sebagai private sector, L’Oréal Indonesia meIaIui L’Oréal Professionnel terns mengedepankan inovasi, edukasi, dan inspirasi dalarn mengembangkan potensi hairdresser di Indonesia serta mendorong industri hairdressing agar bertumbuh semakin pesat," ungkap Queentia

Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

Pilar inovasi ditunjukkan oleh L’Oréal Professionnel melalui peluncuran berbagai produk dan servis terbaru setiap tahunnya yang mampu membantu para hairdresser dalam bekerja dan menghasilkan tampilan rambut yang memuaskan konsumen di salon. Sedangkan pilar edukasi direalisasikan melalui berbagai rangkaian pelatihan yang diberikan oleh L’Oréai Professionnel kepada hairdresser dan pengusaha salon, yang meliputi pelatihan teknik tata rambut hingga pengembangan bisnis. Setiap tahunnya, hampir 2000 kelas edukasi diadakan oleh L'Oréal Professionnel bagi lebih dari 14.000 hairdresser di seluruh Indonesiaz. Demikian halnya dengan inspirasi, L’Oréal Professionnel selalu meluncurkan tren warna dan tata rambut terbaru yang terinspirasi dari tren fashion setiap musim, seperti koleksi tren Spring/Summer clan Fail/Winter.
Sejalan misi Hair Expo Indonesia untuk mengedukasi, memotivasi dan mendinspirasi para hairdresser Indonesia untuk bersama membangun dan mengembangkan industri tata rambut Indonesia. " tutup Queentia Tampubolon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang