JOGJAROCKKARTA INTERNASIONAL MUSIC FESTIVAL



Press Conference Jogjarockarta International Rock Music Festival St. Kridosono, Yogyakarta.

Dream Theater Bakal Guncang Yogyakarta, pada 29-30 September 2017 mendatang di Jogjarockarta Rock Festival.

YOGYAKARTA -Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan hadir di gelaran bertajuk "JogjaROCKarta: International Rock Music Festival". Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater selama 2 hari di Yogyakarta.

"Semoga kehadiran Dream Theater ini akan melengkapi kecintaan para music lovers, terutama para penikmat musik rock,“ kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam pers conference di Hard Rock Cafe Jakarta. Karena sambutan para penggemar Dream Theater lndonesia yang sangat besar untuk pertama kalinya Dream Theater akan tampil selama 2 hari berturut-turut di logjaROCKarta. "Dream Theater tampil 2 hari berturut-turut ini baru terjadi untuk pertama kali di lndonesia, dan di gelaran edisi perdana JogjaROCKarta” lanjut Anas. la berharap festival ini akan bisa terus berlaniut hingga tahun-tahun berikutnya. Dalam festival ini, kata dia, pihaknya akan mengajak pula sejumlah musisi rock ternama dari dalam negeri. "Band Rock yang sudah kom‘irmasi akan hadir adalah Godbless, Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Burgerkill, Deadsquad, Roxx dan Something Wrong“ kata Anas. "Dengan paduan antara musisi-musisi rock terbaik di dunia dan tanah air, festival musik rock semacam ini semoga dapat mengobati dahaga para pencinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkulitas & bertaraf internasional" ujar promotor yang sebelumnya telah sukses menghajat Prambanan Jazz Festival ini.

Untuk memberikan nilai tambah terhadap gelaran JogjaROCKarta, Promotor akan menggandeng juga sejumlah kelompok nirlaba serta seniman visual untuk memeriahkan pesta pecinta musik rock di Kota Gudeg ini. "Panggung sengaja akan kami desain dengan sentuhan seniman dan perupa, kami ingin menonjolkan sisi seni yang memang Jogja dikenal sebagai ibukota senirupa lndonesia," ujar Bakkar Wibowo Project Director JogjaROCKarta.

Kenapa Jogia?
Yogyakarta dipilih oleh Anas sebagai kota tempat konser Dream Theater karena beberapa alasan dan tujuan. Pertama, Yogyakarta adalah miniatur lndonesia. "Kami berharap Jogjarockarta festival ini mampu menyampaikan sebuah pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mengingat tentang pentingnya toleransi dan pluralisme, sebagaimana hakikat masyarakat Yogyakarta itu sendiri, dimana Yogyakarta adalah miniatur lndonesia dengan segala keberagamannya
masyarakatnya, kita ingin mengirimkan pesan ke seiuruh dunia bahwa Indonesia ini aman
dan damai, siapapun yang akan datang dan berinvestasi ke Yogyakarta akan merasa nyaman.

kita ingin ada geliat ekonomi sampai ke segala sektor dengan adanya festival internaslonai ini. Efek domino sektor ekonomi pasti akan terjadi ke segala sektor, muiai pariwisata, kuliner, hotei, “Semoga daerah~daerah Iain juga berani menggelar festival musik internasionai. iadi tidak melulu di Jakarta," ujar Anas.

Promotor Rajawali Indonesia Communication pada kesempatan ini menvampaikan untuk pengelolaan tiket akan bekerjasama dengan Melon by Telkom sebagai Officia! Ticketing Partner yang akan menyediakan 15 ribu tiket; Tiket tersebut terbagi menjadi Festivai A dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B dengan harga Rp 450 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang