FESTIVAL FILM KOREA~INDONESIA 2017



Sejak 2013 CGV berada di Indonesia dan sudah 44 tahun kerja sama antara bangsa kebudayaan Korea-Indonesia dan Setelah lima tahun sukses di setiap tahunnya. Korea Cultural Centre lndonesia (KCCI) kembali bekerjasama dengan CGV cinemas menggelar Korea lndonesia Film Festival 2017, sebagai wujud apresiasi dan pertukaran budaya dalam perfilman masing-masing negara melalui sebuah acara yang kembali dihadirkan untuk masyarakat pecinta film di lndnnesia.

KOREA INDONESIA FILM FESTIVAL 2017 akan dimulai pada tanggal 14 September hingga 17 September 2017 di 4 lokasi CGV cinemas. Adapun Iokasr CGV cinemas yang ikut berpartisipasi adaiah; CGV cinemas Grand Indonesia Jakarta, CGV cinemas Paskal 23 -Bandung, CGV cinemas Focal Point -Medan, & CGV cinemas Marvell City-Surabaya.

Selama 4 hari, KIFF 2017 akan menghadirkan 14 judui film dengan tema yang beragam. Beberapa Judul akan diputar untuk pertama kali di Indonesia. Serta 3 film Indonesia yang memberikan sentuhan warna Indonesia dalam perbedaan zaman. Berikut daftar lengkap film-film yang akan di festival tahun ini,Sweet 20, produksl Starvision Plus
Bukaan 8, produksi Visinema Pictures kartini, produksi Legacy Pictures Battleship Island, CJ Entertainment-CBI Pictures
Dongju; The Portrait of A Poet, Megabox Plus M
Anarchist from Colony, Megabox Plus M
Day. CGV Arthause
Assassrnation, Rapi Films
My Annoying Brother, CJ Entertainment-CB! Pictures
The Admiral: Roaring Currents, CJ Entertainment ~CBI Pictures Operation Chromite, CJ Entertainment-CBI Pictures
The Road Called Life, Seoul Arts Center
Treasure Island, Seoul Arts Center Sim Chung, Seoul Art. Center

Seperti tahun-tahun sehelumnya, korea Indonesia Film Festival juga memilih aktor berbakat dari lndonesia sebagai representatif dalam acara tahunan yang perhelatannya selalu dinantikan, Tahun ini kami mempercayakan kepada aktor barbakat Morgan Dev (Sweet 20, Jilbab Traveler} untuk membuka Korea Indonesia Film Festival 2017. Saat konferensi Pres di CGV Grand Indonesia Jakarat, 7 September 2017.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang