"PETAK UMPET MINAKO" Segera Tayang Dan Bermain Bersama Penonton


Nimpuna Sinema bekerjasama dengan penerbli Rak Buku, telah merampungkan penggarapan film terbaru bergenre survival horror, berjudul 'Petak Umpet Minako'. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel laris bergenre horror yang sudah tiga kali dicetak ulang dengan judul yang sama (Petak Umpet Mmako) karya @manhalfgod, dan pernah menjadi trending topik di beberapa media digital.

Pada kesempatan press conference, di Plaza Senayan Jakarta 5 September 2017, rumah produksi Nimpuna Sinema meluncurkan official trailer dan poster film Petak Umpet Minako dan mengumumkan secara resmi tanggal tayangnya Seperti yang disampaikan eksekutif produser dan produser fllm Petak Umpet Minako, " Akhirnya dengan mengucap syukur, film Petak Umpet Minako di pastikan akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 7 September 2017. Awalnya kami memang sempat berencana untuk tayang di bulan Juli 2017, namun setelah melewati berbagai pertlmbangan kami memutuskan untuk mengambil alternatif tanggal tayang yang dlberikan oieh pihak XXI kepada kami di tanggal 7 September mendatang.” ujar Wida Handoyo.

Dengan menggandeng Billy Christian sebagal sutradara dan Risa Saraswatl sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi soundtrack film Petak Umpet Minako. Wida cukup yakin bahwa film Petak Umpet Minako bisa menarik pencinta film honor Indonesia dan berharap fllm ini bisa turut meramaikan film-film horror berkualltas yang masuk dalam
katagori film horror box office di Indonesia.

Sutradara Billy Christian menjelaskan bahwa la begitu antusias menggarap fllm Petak Umpet Minako, "Setelah baca novelnya, gue seneng banget ketika dltawarin untuk menyutradarai film ini Karena gue yakin film Petak Umpet Mmako akan bisa menyuguhkan cerita horror yang agak berbeda dari fllrn film horror yang ada selama lni di Indonesia. Film ini dlangkat dari sebuah permainan nyata dari urban legend Jepang yaitu Hitori Kakurenbo atau dikenal dengan nama Hide and Seek Alone. Permainan lni sesungguhnya sudah banyak dimainkan oleh semua orang dl seluruh dunia termasuk lndonesia. Ceritanya semakin menarik karena dalam fllm ini jiuga menggambarkan bagaimana sebuah persahabatan diuji ketulusannya, nggak cuma serem tapi juga seru banget !” Ungkapnya.

Nimpuna Sinema pun mengungkapkan akan menggelar promosi sepertl Nonton Bersama dan Juga beragam kampanye di sosial media dengan hadiah menarik salah satunya adalah like! Jaian-jalan ke Jepang untuk para penonton film Petak Umpet Minako.
Untuk mendukung promosi, Nimpuna Sinema pun menggandeng beberapa partner, salah satunya adalah Trendstarz, sebuah aplikasi yang mengangkat tentang tren anak muda fesyen, musik, dan film.

CEO Trendstarz
mengungkapkan dukungannya terhadap produksi film yang akan menjadi tren baru dl kalangan anak muda penggemar film Indonesia, 'Kami sangat menerima tawaran kerjasama dari Nimpuna untuk terlibat di dalam promosi fllm 'Petak Umpet Mlnako‘. Semangat kreatif dan percaya pada kemampuan diri sendiri yang direfleksikan oleh produksi film ini sejalan dengan semangat kami di Trendstarz. kami yakin fllm 'Petak Umpet Minako' akan menjadi tren anak muda saat ini," kata Oni Marbu

Dalam kesempatan ini Wida dan Billy membawa boneka itchimatsu doll berhantu asli Minako koleksi Roy Kiyoshi, psychic reader dan indigo di Indonesia, " kami menunggu saat yang tepat untuk memperkenalkan boneka Minako yang ada di film ini.
Saya meriset yang cukup mendalam dan konsultasi dengan Roy Kiyoshi yang gemar koleksi boneka berhantu dan memiliki boneka Minako kuno yang khusus diimpor dari Jepang, " ungkap Wida Handoyo.

Roy Kiyoshi pemilik boneka Minako asli berhantu ini mengungkapkan, boneka Minako ini umurnya sudah sangat tua dan berambut yang bisa tumbuh sendiri, dan waktu pertama kali didatangkan dari Jepang rambutnya belum sepanjang saat ini, dan jika malam hari di ruangan koleksi boneka Minako ini yang sering "berisik" dan kadang di pagi hari sering bergeser dari tempatnya semula.

Film "Petak Umpet Minako", yang penuh dengan teror dan mengancam jiwa, siapakah yang akan menjadi pemain, penjaga atau pemenangnya?
Ketika suasana reuni yang ceria menjadi pengalaman yang sangat mencekam.
Sudah siapkah main petak umpet bersama Minako yang akan tayang pada 7 September 2017.

" KAMU YANG JAGA"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang