'Hantu Jeruk Purut Reborn' Yang Menyeramkan Bangkit dari Kuburan



'Hantu Jeruk Purut Reborn' menjanjikan sesuatu yang berbeda dibanding film sebelumnya, 'Hantu Jeruk Purut' yang dirilis pada 2006 silam. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala tersebut ditujukan untuk generasi saat ini.

“ kami hadirkan kembali urban legend yang terkenal di masyarakat. Saya angkat kembali film ini untuk generasi yang berbeda," ujar sang produser, Shankar RS, saat gala premiere film ‘Hantu Jeruk Purut Reborn' di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada 12 September 2017.
para pemain di film sebelumnya juga kembali ikut ambil bagian, seperti Sheila Marcia dan Angie 'Virgin'. Keterlibatan mereka menjadi suguhan berbeda di film yang.mengusung cerita urban legend tersebut.

"Tentunya yang spesial kehadiran Angie Yulia dan Sheila Marcia yang tidak berubah sama sekali, masih sama seperti 10 tahun Ialu. Pemain lama berkumpul lagi dan mereka kangen syuting lagi," katanya.

Shankar menjanjikan, film bergenre horor tersebut bakal menghadirkan kengerian yang belum pernah ada di film sebelumnya. Semua itu dibangun lebih natural tanpa mengandalkan efek visual yang berlebihan.

"Kita lebih banyak syuting di kuburan. Kebetulan enggak banyak main CGI, visual effect ada, tapi enggak banyak.

Kita bangun suasananya Iebih menakutkan dibanding sebelumnya, dengan sound effect yang banyak," tuturnya.

Film 'Hantu Jeruk Purut Reborn' bermula ketika ayah Jenny (Sheila Marcia) meninggal dunia dan membuat seluruh anggota keluarga terkejut, prosesi pemakaman di TPU Jeruk Purut pun berjalan lancar. Namun, semuanya berubah ketika seluruh kerabat pulang ke rumah masing-masing.

Film Hantu Jeruk Purut Reborn Film horor Indonesia, akan menceritakan tentang makhluk gaib yang dialami Jenny dan Reno Kemunculan Airin setelah lama menghilang akan menjadi cerita dalam film Hantu Jeruk Purut Reborn.

Sutradara dan penulls naskah film Horor Hantu Jeruk Purur Reborn adalah Koya Pagayo. dengan producer Shanker Rs.

Produksi Digital Film Media.
Akan tayang pada 14 September 2017.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang