PERMATABANK BERINVESTASI SEMUDAH BELANJA ONLINE MELALUI INTERNET BANKING PERTAMA DI INDONESIA



Melihat perkembangan jaman di era digital saat ini dan trend online dimasyarakat, PermataBank Menghadirkan platform baru untuk berinvestasi melalui internet banking bersama Permata E-Wealth.

Layanan baru dari PermataBank untuk berinvestasi mudah dan cepat secara online dan menjadi bank nasional pertama di Indonesia yang bisa melakukan transaksi jual beli Surat Utang Negara secara online lewat fitur E-Bonds!!.

Conference Launching Permata e-Bonds, di Bursa Efek Jakarta pada 11 September 2017.
dihadiri pula Direktur Retail Banking PermataBank , Bianto Surodjo.
Direktur Surat Utang Negara Kementerian Keuangan Indonesia, Loto Srinaita Ginting.
Psikolog Independen, Kasandra Putranto.
Nadia Mulya. Publik Figure.

Pakar-Pakar ini akan berbagi pengalaman tentang berinvestasi di instrument Surat Utang Negara dan Reksadana, inovasi Dalam Berinvestasi, PermataBank Meluncurkan Platform Jual Beli Obligasi Melalui Internet Banking yang Pertama di Indonesia

Jual beli obligasi lebih mudah dengan menggunakan E-Bond, yang
merupakan jawaban dari padatnya aktifitas masyarakat urban pada
khususnya, guna memenuhi kebutuhan layanan investasi, obligasi. Its just one click away!

Perkembangannya, dunia digital saat ini sudah memiliki tempatnya tersendiri didalam gaya hidup kita, terutama dalam keseharian masyarakat urban. Mulai dari maraknya E Commerce yang memudahkan setiap orang berbelanja online sampai dengan tren transportasi online yang menjadi alternatif moda transportasi saat ini, dimana semua hal ini bertuiuan agar dapat memberikan kemudahan dalam hidup. Perubahan gaya hidup dan perilaku konsumen tersebut juga telah mendorong peningkatan penggunakan perangkat digital karena dirasa lebih menghemat waktu, biaya dan dapat dilakukan dimana saja. Dengan
pengguna internet lebih dari 104 juta telah membuat Indonesia sebagai negara ke 3 di Asia Pacific sebagai pengguna internet terbanyak.,

Mengikuti kemajuan teknologi saat ini, PermataBank terus melakukan beragam inovasi guna menjawab kebutuhan yang ada, PermataBank meIuncurkan fitur E-Bond, layanan transaksi Obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia yang bertempat di Main Hall Ground Floor Gedung Bursa Efek Indonesia. E-Bond merupakan fitur transaksi online yang dibuat khusus untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan investasi Obligasi melalui fasilitas Internet Banking dari PermataBank.

Adanya kebutuhan digital yang semakin meningkat dan secara tidak langsung hal ini sudah menjadi gaya hidup, digital sudah banyak memberikan kontribusi kemudahan dalam keseharian kita. PermataBank ingin meniawab kebutuhan tersebut
dengan memberikan sentuhan inovasi dalam berinvestasi dengan meIuncurkan layanan E-Bond. Tentunya hal ini didasari dengan keinginan untuk selalu memberikan
kemudahan dan fleksibilitas transaksi virtual, sehingga mereka dapat menikmati waktu mereka secara lebih berarti.

lnovasi ini diharapkan dapat mempermudah dan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda dalam melengkapi kebutuhan akan produk-produk Wealth Management yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, “Perkembangan dunia digital semakin menyadarkan kita akan betapa berharganya waktu dalam kehidupan ini, PermataBank ingin menjadi bagian dalam setiap investasi yang Anda iaiankan. Untuk itu kami meluncurkan layanan E-Bond ini untuk mempermudah dan mendekatkan transaksi obligasi dalam keseharian Anda hanya dengan mengakses internet banking. it’s just one click away.”ujar Bianto Surodjo.

Untuk dapat menikmati E-Bond ini caranya sangat mudah. Bagi Anda yang belum pernah bertransaksi sebelumnya, Anda cukup melakukan 2 hal saja. Pertama, setelah menjadi nasabah, Anda dapat mengunjungi kantor cabang PermataBank terdekat untuk melakukan transaksi pembelian obligasi untuk pertama kali di cabang. Kedua, Anda melakukan registrasi layanan internet banking PermataBank.
Selanjutnya Anda dapat secara leluasa mengakses fitur E-Bond di dalam PermataNet untuk melakukan transaksi pembelian maupun penjualan Obligasi yang ditawarkan melalui PermataBank khususnya obligasi pemerintah lndonesia di mana saja dan kapan saja.

Semua kemudahan E Bond dapat ditemui dalam PermataE-Wealth. Dimana PermataE-Wealth memberikan layanan yang tentunya dapat memberikan kemudahan dalam setiap transaksi investasi, termasuk didalamnya E-Mutual Fund selain E-Bond.

Jadi lupakan kerepotan transaksi investasi, dan mulai mudahkan hidup Anda dengan layanan dari PermataEWealth dari PermataBank.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang