Legacy Pictures Menghadirkan Film Pertualangan Horor' Gerbang Neraka'



Film Indonesia bergenre horror adventure Gerbang Neraka (FIREGATE) yang diproduksi oleh Legacy Pictures ini dapat dinikmati masyarakat pada 20 September nanti, meski sudah selesai dengan proses syuting sejak dua tahun yang lalu.
Gerbang Neraka melewati proses praproduksi yang lama karena membutuhkan banyak waktu karena menggunakan banyak bantuan Computer Generated Imagery (CGI).

Film besutan sutradara Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Robert Ronny yang juga berperan sebagai penulis naskah
Selain melewati proses CGI yang panjang, Gerbang Neraka juga melalui berbagai riset dan diskusi yang memakan waktu hingga 6 bulan. Riset ini dilakukan oleh Rizal dan Ronny sebelum produksi fllm agar mematangkan cerita dan karakternya.

Keberhasilan sebuah film tidak dapat lepas dari orang-orang yang bekerja di belakang Iayar. Mereka yang memiliki keyakinan bahwa fIIm ini berbeda dari fllm Iainnya dan mampu menggugah ketertarikan penontonnya.

Rizal mengaku menikmati membuat film Gerbang Neraka karena film bergenre seperti inilah yang memang ia gemari yakni elemen fantasi dan fIIm yang memiliki teori konspirasi. la menambahkan, semua hal itu membuatnya semakin semangat dalam menggarap fllm ini.

"Apalagi film ini bukan berdasarkan legenda urban, tapi berdasarkan sesuatu yang memang ada which is situs Gunung Padang," ujarnya.
Bagi Rizal, unsur faktual tersebut juga menjadi salah satu hal yang membuatnya tertarik untuk
merealisasikan naskah Robert Ronny tersebut.
Aktor kenamaan Indonesia ini sudah dikenal melalui peran-perannya dalam berbagai fllm Iayar Iebar. Namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia dengan reputasinya sebagai aktor papan atas.
Dalam film Gerbang Neraka, Reza berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan tabloid mistis yang mendapatkan penugasan untuk meliput

GERBANG NERAKA adalah sebuah film horor, petualang terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Gerbang Neraka (2017) ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Tomo Gunadi (diperankan Reza Rahadian). Ia adalah merupakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang tengah ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang, yang mana menuntut dirinya harus bekerja sama dengan paranormal, yaitu Guntur Samudra (diperankan Dwi Sasono), untuk mengungkapkan misteri Piramida di Gunung Padang. Arni Kumalasari (diperankan Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Iangsung oleh Presiden Indonesia, pada awalnya dirnya menolak atas kehadiran serta bantuan dari Tomo dan Guntur. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Rizal Mantovani, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Robert Ronny.

Gerbang Neraka Movie (2017) ini, direncankan rilis pada tanggal 20 September 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Robert Ronny.
A. Reza Rahadian berperan sebagai Tomo Gunadi.
Julie Estelle sebagai Dr. Arni

Bila biasanya kamu menyaksikan akting Reza Rahadian dalam film drama, kali ini aktor yang sampai saat ini masih melajang ini akan bermain dalam film horor petualangan berjudul Gerbang Neraka. Judulnya memang agak seram. namun film Gerbang Neraka ini menyuguhkan tontonan yang sangat seru dan menarik tentunya.

Memang, film Gerbang Neraka ini agak minp-mlrlp dengan film The Mummy karena memang menceritakan tentang misteri situs Piramida Gunung Padang yang sempat menggegerkan dunia beberapa tahun lalu. Situs purbakala tersebut diyakini berusia lebih tua dari piramida yang ada di Mesir bahkan ukurannya pun jauh Iebih besar.

Dalam film Gerbang Neraka ini, Reza akan beradu akiing dengan artis-artis terkenal lainnya, aktris cantik Julie Estelle dan aktor Dwi Sasono. Film produksi Legacy Plctures ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Rencananya film Gerbang Neraka ini akan rilis perdana pada tanggal 20 September 2017.

Film Gerbang Neraka ini berkisah tentang seorang wartawan tabloid misteri bernama Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang dtugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang. Untuk melancarkan tugasnya, Tomo bekerja sama dengan Guntur Samudra (Dwi Sasono), seorang paranormal.

Sementara itu, kepala Tim Arkeologl yang ditunjuk oleh Presiden, Arni Kumalasari (Julie Estelle) awalnya menolak kehadiran dan bantuan dari Tomo maupun Guntur Samudra.

Sebagai seorang ilmuwan, Arni hanya percaya pada ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau mistis. Namun setelah mengalami berbagai peristiwa aneh, dan sesuatu yang berbau mistis. Namun setelah mengalami berbagai peristiwa aneh, ia akhirnya percaya bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini.

Ketika mereka mengetahui kebenaran bahwa piramida itu adalah 'penjara' untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, meskipun dengan Iatar belakang dan tujuan berbeda, mereka harus bekerja sama untuk mencegah bencana sebelum terlambat.

Film Gerbang Neraka Genre Petualangan Horor.
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser dan Penulis Naskah : Robert Ronny
Legacy Pictures

Pemain Film Gerbang Neraka :
Reza Rahadian sebagai Tomo Gunadi Julie Estelle sebagai Arni Kumalasari Dwi Sasono sebagai Guntur Samudra
Lukman Sardi
Ray Sahetapy
Puy Brahmantya
Ayasha Putri
Khiva lshak
Reza Nangin
Ayasha Putri

Akan tayang diseluruh biskop Indonesia pada 20 September 2017.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang