"Sensitif Digital" Mendukung Kehamilan Yang Sehat Dan Bahagia Bagi Wanita Indonesia



Sensitif mendukung kehamilan sehat dan bahagia bagi seluruh perempuan Indonesia dengan meluncurkan Sensitif Digital.
Dengan diluncurkannya alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia ini, diharapkan dapat memberi kejelasan dan kepastian sejak awal bagi perempuan yang ingin memulai perjalanan kehamilan yang tak terlupakan mereka dengan hasil yang akurat dan terpercaya.

"Sensitif Digital adalah pilihan pertamaku saat ingin melakukan tes kehamilan pada tahun ini. Hasilnya sangat jelas, ada logo hati yang muncul dan kata "YES" dari hasilnya. ltu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku," kata Sandra Dewi, Artis dan Pengusaha.

"Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif seperti ini hanyalah tahap awal dari sebuah kehamilan. Selama bertahun-tahun kami mendapat banyak pertanyaan dari mereka seputar kehamilan melalui media sosial kami. Lalu, kami sadar ternyata mereka belum menemukan pusat informasi yang baik yang bisa dipelajari mengenai proses dan perjalanan kehamilan serta cara menjadi ibu yang sehat," ujar Yoevan Wiraatmaja, CEO PT Danpac Pharma,

Sebagai komitmennya, Sensitif mendukung perjalanan menyenangkan setiap ibu dalam masa kehamilan.
Sensitif juga meluncurkan kampanye
sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi penting seputar kesehatan, baik secara flsik maupun mental melalui berbagai event dan workshop. Kegiatan ini juga akan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi ibu hamil untuk saling berbagi secara emosi, pikiran, tantangan hingga solusi yang baik untuk masalah yang mereka hadapi.

Selain itu, Sensitif juga mengajak seluruh calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen-momen bahagia kehamilan mereka dengan cara mengunggah foto dan video, Melalui kampanye online ini, Sensitif berharap dapat membangun komunitas online untuk bisa saling mendukung, memperkuat harapan dan keberanian para calon ibu selama masa kehamilan mereka.

Mulai bulan Oktober mendatang, Sensitif akan meluncurkan Iayanan konsultasi gratis bernama Sensitif CareLine yang akan dijawab Iangsung oleh Dokter AhIi untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu, melengkapi Iayanan konsultasi melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS yang sudah tersedia bagi para calon ibu.

"Tanggung jawab kami kepada para calon ibu tidak berakhir setelah mereka mendapatkan hasil yang positif. Sensitif akan selalu ada menemani setiap momen tak terlupakan kehamilan mereka," tutup Yoevan, di Nouvelle Resto, Equity Tower SCBD Sudirman Jakarta 28 September 2017.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang