Paparan Publik Tahunan 2017 PT HERO Supermarket TBK
PT Hero Supermarket Tbk ("HERO Group") Paparan Publik Tahunan presentasi mengenai kinerja Perseroan ("Public Expose”).
"Pertumbuhan laba yang baik meskipun penjualan melemah, ekspansi toko dan inovasi bisnis terus berlanjut" merupakan bahasan utama dari acara tersebut.
Dalam paparannya, PT Hero Supermarket Tbk memaparkan tentang pembukaan toko-toko barunya pada pertama tahun 2017, antara lain: dua hypermarket Giant Ekstra, di Manado dan Malang, juga diluncurkannya konsep baru Hero Supermarket yang diiengkapi dengan pembukaan gerai Hero Supermarket baru-baru ini di Bandung. Guardian teiah membuka 14 toko baru termasuk toko di Bandara Internasionai Ngurah Rai, Denpasar Bali dan fokus pada strategi pemasaran digital,
sementara IKEA saat ini sedang memperluas cakupan fungsionaiitas penjualan onlinenya dengan
membuka IKEA Distribution Point di Bogor dan IKEA Oniine Point di Bintaro.
Pada kinerja keuangan semester pertama 2017, bisnis Makanan masih tetap menantang disebabkan kondisi perdagangan yang kurang baik sementara bisnis Non-Makanan membukukan pertumbuhan yang berkelanjutan. Ekspansi toko yang terus berianjut mengakibatkan peningkatan investasi menjadi Rp 302 miiiar pada semester pertama 2017, dibandingkan nilai investasi besar Rp 212 miiiar pada periode yang sama tahun laiu. HERO Group berkomitmen untuk meianjutkan ekspansi toko dan berencana membuka iebih banyak toko di sisa tahun ini.
"Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, mengatakan ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan supportnya terhadap semua merek toko Perseroan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi sebagai salah satu prinsip dasar kami untuk meraih pertumbuhan berkelanjutan dan bisnis yang menguntungkan" ungkap Stephane Deutsch, di Hotel Mandarin Oriental Jakarta 15 September 2017.
Komentar
Posting Komentar