Indonesia Future Fest Menuju SeratusTahun Indonesia Millenials



Future Fest (IFF), festival terbesar di tahun 2019 yang merupakan karya anak bangsa dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045. Acara ini berkolaborasi antara fX Sudirman dengan Iconic Concert dengan menghadirkan beberapa konten menarik, talkshow, seminar, workshop, Job Fair, creative market, konferensi, konser musik, konten digital dan kompetisi.

Setelah sukses menggelar beberapa konser dan exhibition, Astrid Reiza,
Promotor Iconic Concert, Managing Director IFF 2019, Fx Sudirman, Jakarta (22/03/19).

Bagaimana kita sebagai generasi Millennials dan masyarakat Indonesia dapat persiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik dan lebih hebat lagi di Era Indonesia Emas 2045,di usia ke 100 tahun Indonesia, maka Indonesia Future Fest acara ini diadakan secara sederhana pada 29-31Maret 2019.

Iconic Concert memilih di FX Sudirman yang secara lokasi sangat strategis sebagai venue Indonesia Future Fest.

Walaupun hanya dipersiapkan selama kurang lebih 2 bulan, Indonesia Future Fest tidak dapat dipandang sebelah mata. Indonesia Future Fest siap melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi di tanah air yang nantinya akan dikemas dalam 4 stages, 6 kelas dan secara matang siap berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat Indonesia, media partner maupun company besar di Indonesia.

Dengan tagline #CiptakanMasaDepanmuSekarang #KitaHebat, fX Sudirman dan Iconic Concert mempersiapkan Indonesia Future Fest yang siap memberikan edukasi dalam kemasan menarik, inspiratif dan inovatif untuk
Masyarakat Indonesia khususnya kaum Millennials.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2