'Shafira' Busana Muslim Indonesia Hadir Meramaikan Indonesia Fashion Week 2019



SHAHRA brand busana muslim lndonesia, selalu memberikan karya-karya terbaik sejak 1989 hingga saat ini, Namanya tetap berkibar meskipum banyak pesaing. Selama 30 (tiga puluh) tahun, koleksi yang diluncurkan selalu menjadi trend setter dan melekat di hati para wanita Indonesia.

Di maret 2019 ini, SHAFIRA akan berpartisipasi kembali di fashion terbesar tanah air, Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center pada 27 31 Maret 2019, ini event SHAFIRA yang keenam kalinya sekaligus paling spesial karena termasuk dalam rangkaian selebrasi 30 tahun perjalanannya.

Dengan tema World Wanderer, tahun ini SHAFBRA menyuguhkan koleksi yang merepresentasikan perjalanannya menjelajahi dunia untuk menyerap dan menebarkan inspirasi melalui karya busana muslim istimewa. Uniknya, SHAFIRA menjadikan keindahan arsitektur Iima masjid dari lima benua sebagai inspirasi utama. "Penetapan masjid sebagai inspirasi utama, memutar sejarah saat SHAFIRA pertama kali dicetuskan di sebuah masjid kota Bandung pada 30 tahun silam,"ujar Feni Mustafa, Founder Shafira.

Kelima masjid yang menjadi inspirasi SHAHRA adalah Cologne Mosque dari Eropa, Islamic Center of Washington DC Amerika, Adelaide Mosque Australia, Hassan II Mosque Africa serta Masjid Raya Baiturrahman yang mewakili benua Asia. Keindahan arsitektur dari masjid-masjid tersebut diekstraksi sedemikian rupa hingga menjelma menjadi fashion item berupa dress, blouse, outerwear dan juga hijab.

Wama dan style yang dihadirkan pada masing-masing koleksi tentunya sesuai dengan karakter masjid dan ciri khas benua yang dijadikan inspirasi. Misalnya saja koleksi yang terinspirasi dari Cologne Mosque di Jerman, Unsur arsitektur futuristik dan modem sangat terasa dalam paduan busana dengan cutting tegas.

Kemegahan 80 koleksi spesial World Wanderer dipamerkan pada Jumat, (29/3) pukul 16.00 11.00 WIB. MeIalui fashion show tunggal ini pula, SHAFIRA mengadakan kompetisi fotografi dengan reward Iuar biasa yaitu trip Jerman~Maroko. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan cara submit hasil karya foto yang diambil saat Fashion Show berlangsung. Info lebih detail dapat dilihat di shafira.com/spc.

Koleksi SHAFIRA ada di both main hall no. 28 33. Sejumlah activity booth seperti sharing moment dengan para fashion influencer temama juga dihadirkan. Ada juga promo menarik akan hadir selama Indonesia Fashion Week beriangsung, yaitu diskon khusus pemegang kartu CIMB Niaga Syariah dan hadiah spesial bagi para pengunjung berswafoto di booth Shafira.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2