'Smailing Xperience' Layanan Terbaru Dari Smailing Tour And Travel

'Smailing Xperiences' layanan travel service modern engaging, layanan terbaru dari Smailing Tour and Travel sebagai established and trusted travel agent yang telah berpengalaman lebih dari empat puluh tiga tahun sebagai biro perjalanan wisata yang terpercaya memberikan Iayanan dan mendukung pengembangan industri kepariwisataan Indonesia, akan dilaksanakan secara extraordinary.

Sebagai pionir di industri pariwisata di tanah air, Smailing Tour selalu melakukan inovasi dan pengembangan produk, leisure travel, tahun ini Smailing Tour memperkenalkan "Smailing Xperiences" brand baru Smailing Tour dalam paket dan Iayanan perjalanan wisata.

"Di era kemudahan dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, dimana konsumen memiliki kebebasan penuh dalam memilih produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya, Smailing Tour merasa waJib untuk Juga memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pelanggannya," ujar Bernard Akili, Group Chief Marketing Officer Smailing Tour, KAUM Resto, Jakarta (28/03/19).

‘Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan dan menyediakan produk yang diinginkan pelanggan bukan yang diinginkan travel agent, itu yang membedakan, termasuk diantaranya menyediakan paket wisata untuk pelanggan (travellers) dengan minat khusus. menikmati kuliner khas destinasi yang dituju. melakukan olahraga kegemaran seperti bersepeda atau marathon, melakukan petualangan (adventure) adrenalin, menikmati pertunjukan seni dan budaya, hingga mengembangkan kegemaran fotografi dan lainnya, dengan pemandu khusus yang merupakan ahli atau ikon dari kegiatan tersebut, Chef, atelit maupun fotografer.

"Konsep Smailing Xperiences ini bertujuan dari harapan dari banyak negara dan destinasi wisata seperti Australia, Dubai maupun Hong Kong yang juga hadir dalam peluncuran Smailing Xperences, tidak hanya memberikan travellers pengalaman berlibur namun juga kesempatan untuk mengenal lebih dalam destinasi dan pengetahuan baru bahkan merasakan pengalaman sebagai penduduk lokal. ketlka berkunjung ke Australia, travellers tidak hanya akan berfoto di depan Opera House tetapi dapat mempelajari juga sejarahnya, mengunjungi perkebunan anggur di Margareth River Ialu melihat dari dekat proses pembuatan wine. mengelilingi kota Melbourne dengan bersepeda, menonton penunjukan seni atau berbelanja di pasar tradisional," Jelas Bernard Akili.

Sesuai dengan tagline "Be Xtraordinary". Smailing Xperiences memberikan produk dan Iayanan yang "extraordinary", kepada para pelanggannya sehingga menciptakan pengalaman berwisata yang benar benar berbeda dan mengesankan.

"Smailing Xperiences menawarkan Extraordinary Product, Extraordinary Services. Poeple dan Extraordinary Value,"ujar Jason Lim, Chief Executive Officer Leisure Outbond & DMC Smailing Tour.

"Produk Smailing Xperiences disiapkan secara khusus sesuai keinginan dan kebutuhan para travellers, dalam hal Iayanan, travellers akan mendapatkan Iayanan yang terbaik mulai dari saat melakukan pembelian, pembukuan, pada saat menikmati perjalanan hingga pulang kembali,"ujar Jason Lim.

Hal tersebut dimungkinkan mengingat seluruh produk dan Iayanan Smailing Xperiences (Extraordinary People) yang memiliki passion dalam bisnis travel. serta telah melalui pendidikan dan pelatihan yang komprehensif baik yang diadakan oleh Smailing Tour Smailing Academy yang didirikan tahun lalu, maupun bekerjasama dengan Tourism Board dan negara atau destinasi yang dipasarkan,

"Semua Itu ditujukan untuk menciptakan "Extraordinary Value" bagi para travellers dan mendapatkan berbagai keuntungan dan promosi berkala, bonus, program loyallitas pelanggan dan akses untuk berbagai penawaran menank dari mitra kerja Smailing Tour, airlines, hotel, atraksi wisata dan Iainnya", ungkap Jason Lim.

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi dan era digitalisasi, maka selain dipasarkan melalui kantor pusat dan cabang Smailing Tour serta dalam roadshow serta produk produk Smalling Xperiences juga dipasarkan secara online.

Smailing Experiences tidak hanya melayani outboud, melainkan juga wisata domestik dan inbound (manca negara) yang ditangani oleh PT Smailing DMC, dan siap menjadi mitra pemerintah dalam menggiatkan wisata dalam negeri. serta turut mengembangkan sepuluh hal baru yang dirancangkan oleh Kementrian Pariwisata, dengan menyediakan berbagai paket perjalanan ke destinasi dalam negeri, mengenai segmen pasar yang akan disasar, "Bahwa Smailing Xperiences Siap melayani seluruh segmen travellers. mulai dari keluarga (family), couples dan haneymoaners, wisata relegi, special Interest (peminat perjalanan khusus seperti kuliner, olahraga, seni & budaya, fotografl. advenure dan Iainnya, yang sedang berkembang kaum miIleniaIs,"lanjut Jason Lim.

Berbagai produk dan Iayanan Juga telah disiapkan oleh Smailing Xperiences baik bagi pelanggan yang melakukan perjalanan wisata bersama group atau rombongan (Group lncluswe Tour) maupun yang berpergian dalam jumlah peserta terbatas (Free Individual Travelers) yang juga dikenal dengan istilah ”Free and Easy”.

Perjalanan dengan kapal pesiar wisata bersama keluarga atau teman sesuai minat dan kegemaran, memberikan banyak keuntungan dan bisa memperoleh harga yang ekonomis dan berkesempatan mendapatkan teman baru sehingga sangat populer saat ini di kalangan millenials.

"Dengan wajah dan brand baru Smelling Xperiences ini kami berharap Smaillng Tour akan tetap menjadi yang terdepan dalam industri pariwisata dapat terus mempertahankan loyalitas pelanggannya,"tutup Jason Lim.

Acara ini akan di hadiri, Akili, President & CEO Smailing Tour dan beberapa narasumber:

Mr. Jason Lim CEO Leisure Outbound & DMC, Smailing Tour.

Mr. Scott Walker Country Manager, Singapore & Indonesia, Tourism Australia.

Ms. Liew Chian Jia Manager, Trade Marketing Malaysia & Indonesia,
Hong Kong Tourism Board.

Mr. Christian Sidharta Trade & MICE Manager Indonesia Office, Dubai Tourism.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2