Wardah Berkolaborasi Dengan Enam Desainer Di Indonesia Fashion Week 2019




Wardah Fashion Journey di Indonesia Fashion Week 2019, untuk keempat kalinya Wardah menjadi tim official make-up & hair-do partner dalam Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019 yang akan berlangsung pada 27- 31 Maret 2019. Pada 30 Maret 2019 Wardah menggandeng enam fashion designer ternama Indonesia dipanggung kolaborasi Beauty & Fashion Show dengan mengusung tema ’Equator Treasure'.

Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantikan dan mode yang terinspirasi dari keindahan serta keragaman alam Indonesia sebagai negara khatulistiwa. Tema ini akan diterjemahkan oleh desainer dan juga make-up artist Wardah kedalam karya yang akan ditampilkan sepanjang pekan mode. Sebagai tim official make-up & hair-do partner Wardah akan melibatkan 50 MUA profesional untuk menangani 689 model yang tampil dalam setiap show di perhelatan IDFW 2019 dengan menggunakan produk-produk terbaik Wardah.

”Salah satu pilar yang secara konsisten kami dukung-adalah fashion. Bagi kami industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkait dan memiliki kekuatan untuk maju bersama dan melalui program Wardah Fashion Journey, hal yang terpenting adalah sustainability, bagaimana kami sebagai brand kecantikan memberikan dukungan kepada industri mode mulai dari asosiasi mode, desainer hingga terlibat di pekan mode dalam dan luar negeri. Tahun ini kami kembali bekerja sama dengan IDFW untuk menghadirkan inspirasi kecantikan dan mode yang relevan dengan gaya hidup halal masa kini, sehingga dapat diikuti oleh siapa aja. Pada IDFW tahun ini Wardah akan memperkenalkan inspirasi kecantikan bertajukan Equator Treasure yang terdiri dari enam look makeup. Untuk merepresentasikan inspirasi kecantikan tersebut Wardah berkolaborasi bersama enam desainer yaitu, Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram, dan Ria Miranda," jelas Eisa Maharani, Manager Public Relations Wardah, di JCC, Jakarta (38/03/19).

Wardah sebagai salah satu produsen kecantikan terbaik di Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk terkini dengan kualitas tinggi serta memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia. Selain meluncurkan inovasi produk, setiap tahunnya Wardah juga mengeluarkan make-up terbaru. Menyambut kolaborasi dalam IDFW 2019, Wardah secara khusus menciptakan konsep make'up Equator Treasure yang terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo yang diinterpretasikan tampilan make-up yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia.

Dalam konsep make-up yang Wardah ciptakan, terdapat enam Jenis inspirasi make-up berbeda yang menginspirasi koleksi keenam fashion designer yang berkolaborasi dengan Wardah. Seluruh tampilan Inspirasi make-up ini dikreasikan menggunakan lini premium Wardah lnstaperfect. Inspirasi make-up ini telah dirancang secara khusus untuk menjadi solusi praktis, ringkas dan cepat bagi perempuan Indonesia yang modern, aktlf serta dinamis.

1. Dian Pelangi tampilan fairy forest make-up.
2. Barli Asmara tampilan aluring horizon make-up look.
3. Zaskia Sungkar tampilan island charm make-up look.
4. Ria Miranda tampilan coral paradise make-up look.
5. Khanaan tampilan radiant opulence make-up look.
6. Malik Moestaram tampilan bloom in mauve make-up look.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2