Krisna Exhibitions Sebagai Penyelenggarakan INDO AGRI EXPO 2019 Hadir Di JIEXPO Kemayoran



INDO AGRI EXPO -Pameran lnternasional dalam Industri Pertanian, Perkebunan, Hortikultura dan Florikulfura. INDO AGRI EXPO yang kedua kalinya, diadakan pada 28 -30 Maret 2019 di Jakrta International Expo, Kemayoran Indonesia (28/03/19).

INDO AGRI EXPO 2019 ini di hadiri 120 peserta dari dalam dan luar negeri, yang terbagi dalam beragam sektor, Agriculture, Horticulture, Fertilizer, Planting & Irrigation, Harvesting Equipment & Machinery, Agri-Chemicals, Smart Farming, Processing, Logistics and Energy, Technology Smart Greenhouse Robotic, Pest Control and Agri Fintech, Agri E-commerce and Start up for agriculture industry.

Banyak merek internasional sebagai peserta dalam pameran kali, CROWN, ISEKI, STIHL, SATAKE, ARGOS (Agri Project) Smart Greenhouse Robotic Technology, AGREX Spa (Italian machinery), WAW, Korindo dan berbagai macam mesin teknologi terbaru di bidang pertanian.

Dengan target 9000 pengunjung pada tahun ini, berbagai acara menarik meliputi seminar dan workshop juga telah disiapkan setiap harinya untuk menghadirkan berbagai pengalaman dan pengetahuan baru.

28 Maret 2019 seminar, ”Good Agriculture Practices to Best Practices on Brewing Tea” oleh Asosiosi Teh Indonesia (AT1), Seminar ”Memanfaatkan Pekarangan Rumah Sebagai Sumber Pangan Bernutrisi, Beragam dan Terjangkau” oleh Pesantren Putri Assyofi’iyah, Seminar ”Menunjang Swasembada Jagung Berkelanjutan untuk Ketahanan Pangan dan Kebutuhan Pakan Ternak Nasional, Inovasi Teknologi Pertanian dan Polo Pembiayaan Produksi Jagung oleh Masyarakat Agri Bisnis dan Agro Industri Indonesia”.

29 Maret 2019 seminar, ”Budidaya Penanaman Kopi Secara Efektif dan Memiliki Nilai Tambah Bagi Petani oleh Specialty Coffee Association (SCAI), Pelatihan “Teknik Pembuahan Tanaman Buah dalam Pot” oleh lnstitul Pertanian Bogor, Seminar ”lnovosi Mekonisasi Alsintan”.

30 Maret 2019 Workshop, ”Penerapan Pest Manajemen Dalam Industri Makanan” oleh Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPPHAMI), 'Vint Money Flower Workshop", ”How to Grow Your Edible Flowers and Microgreens with Hidroponik" Workshop, oleh IJO Hidro, Seminar ”Perspektif Bisnis Buah Zaman Terkini” oleh lnstitut Pertanian Bogor, Seminar ”The Journey of Tea from Garden 10 Cup" oleh Asosiosi Teh Indonesia.

INDO AGRI EXPO di dukungan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Kemenko Perekonomian Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

INDO AGRI EXPO terbuka bagi para pelaku bisnis dan umum, pameran dibuka untuk umum mulai dari Pukul 10.00-19.00 WIB. Pengunjung dilarang masuk jika memakai sandal jepit dan membawa anak di bawah 14 tahun Para pengunjung dapat melakukan registrasi langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama atau undangan yang telah dikirimkan oleh pihak KRISTA EXHIBITIONS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2