TIS Solusi Canggih Untuk Semua Kebutuhan Otomatisasi Rumah



PT. Aces Digital Multitrada menyediakan produk-produk Home Automation ada lebih dari delapan puluh produk otomasi rumah berkabel dan nirkabel, TIS menawarkan solusi inovatif yang elegan dan terjangkau.

"Solusi produk canggih untuk semua kebutuhan otomatisasi rumah agar sesuai dengan semua gaya hidup dan persyaratan bangunan. Dengan meningkatnya permintaan akan produk TIS, TIS telah berkembang ke seluruh dunia. Kami memasarkan dan menjual produk kami melalui distributor dan dealer eksklusif kami,"ungkap Turath Mazloum, Chief Executive Officer TIS, IndoBuildTech Both TIS Hall 10, Stand 10 Z-5, CE BSD Tangerang (20/03/19).

TIS pun berencana mendirikan Training Center dan Showroom di Indonesia pada Akhir April 2019 yang memiliki rangkaian produk terbesar yang diproduksi di bawah satu atap untuk memberikan solusi terbaik untuk penerangan, AC, motorisasi, kontrol alat, keamanan, hemat energi, sensor, timer, audio video, manajemen kamar hotel, pengukuran energi, stasiun cuaca, BMS, kontrol akses, interkom, irigasi, peringatan, dan perangkat lunak dan aplikasi pintar yang bisa digunakan dari smartphone Anda.

"Di setiap produk TIS Air memiliki modul WiFi built-in yang berfungsi sebagai gateway dan terhubung langsung ke server TIS, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat Anda tanpa memerlukan gateway atau perangkat keras lainnya,"jelas Turath.

Dengan tiga langkah sederhana  pasang, tautkan, dan kontrol, kita pun dapat mengganti sakelar atau termostat lama apa pun atau menambahkan kontrol untuk gorden, peralatan, atau sistem teater rumah.

"Produk TIS yang baru saja mendapatkan Thomas Edison Award 2019 ini, memastikan masa depan teknologi otomasi kami dengan menjamin bahwa itu tetap terbuka untuk integrasi dengan merek lain dan inovasi untuk melayani kemanusiaan dan ramah lingkungan " tutup Turath.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2