'Milameilia Signature' Bertema 'Sinaran'Hadir Di Fashion Week 2019



Brand modest fashion baju muslimah ’milameilia signature’, menggelar fashion show di Indonesia Fashion Week 2019, di Jakarta Convention Center. Fashion show mengambil tema ’sinaran’ menampilkan koleksi terkini dari ’milameilia signature’ tetap dengan karakter yang memadukan modern fabric dengan kain tradisional Indonesia sepertibatik, songket dan lainnya.

"Kami ingin menegaskan bahwa "semua perempuan memiliki kelebihannya masing-masing. Perempuan jugalah Yang memberikan sinar dan kehangatan pada setiap keluarga. Melalui koleksi
sinaran ini kami ingin membangun kepercayaan diri perempuan,”kata Mila Meiliasari, Desainer and Art Director Milameilia Signature.

Berbeda dengan sebelumnya, kain tradisional yang diangkat kali ini adalah songket yang dipadukan dalam desain-desain modern. Perpaduan ini membawa pesan moral bahwa kain-kain tradisional data tampil gaya modern dan cosmopolit yang tersampaikan secara elegan dalam sepuluh koleksi desain bertema sinaran. Gaya ini sangat sesuai dengan perempuan yang menginginkan cita rasa tinggi dalam berbusana.

Selain menggelar fashion show, pengunjung Indonesia Fashion Show juga dapat menemui koleksi-koleksi Iain dari milameilia signature di booth NO. 207 di hall Cendrawasih. Khusus sepuluh koleksi yang diperagakan saat fashion show hanya dapat dimiliki setelah show berlangsung. ”Biasanya antusiasme terhadap koleksi terbaru dari milameilia signature cukup tinggi. Karena itu kami sarankan untuk siap-siap agar tidak kehabisan,”ungkap Milameilia.

Milameilia signature sebagai brand baju muslimah memperlakukan para perempuan penggunanya secara istimewa melalui koleksi yang dihadirkan dalam jumlah terbatas. Koleksi yang dihadirkan tidak dibuat secara masal untuk menjaga ekslusifitas didalam setiap rancangannya. Butik milameilia signature berlokasi di Golden Office Durian Kav. 4, Jalan Durian Raya No. 44, Jagakarsa -Jakarta Selatan 12620.

Kedepannya, Milameilia melihat tren baju muslimah akan lebih bervariasi dan lebih berani baik dari sisi desain atau pun pattern. Tiga tips bagi para penyuka fashion dari Milameilia menyikapi tren tersebut yakni:

1. Sesuaikan desain yang dipilih dengan kepribadian 2. Tampil original dan percaya diri 3. Pimhlah desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas sehingga setiap tampilan akan memberikan daya tarik tersendiri. lni juga menunjukan seberapa baik cita rasa fashion seseorang.

”Kami berharap milameilia signature semakin mendapatkan tempat di hati para pecinta fashion di Indonesia dan dunia internasional,” tutup Milameilia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2