Akhir Pekan Di Ancol Semakin Berkesan Dengan Menikmati Musik-Musik Favorit



Ancol Projects mempersembahkan salah satu konser musik spesial yang menghadirkan bintang rock ternama Indonesia, akan ada band rock metal papan atas asal Bandung yakni Burgerkill yang siap menyapa pecinta musik rock di Floating Stage - Pantai Lagoon Ancol pada 4 Agustus 2019. Pemilik album “Adamantine” ini akan membawakan lagu-lagu metal yang siap mengisi hari Minggu Anda semakin berkesan dengan menikmati musik favorit, Jakarta (02/08/2019).

Burgerkill berdiri pada bulan Mei 1995 Mereka berhasil merilis single pertamanya lewat underground phenomenon Richard Christian Franklin Muttler yang merilis kompilasi cd band-band Bandung pada awal 1997. Band ini pernah satu panggung dengan beberapa band luar deperti The Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, dan Himsa. Band ini juga berkerjasama dengan Xenophobic Records untuk mengedarkan album mereka di Australia.

Selain penampilan Burgerkill akan ada band rock lainnya yaitu The S.I.G.I.T. Band yang rencananya akan merilis album terbarunya yang berkonsep berbeda ini akan turut menghibur The Insurgent Army Jakarta.

The S.I.G.I.T merupakan band indie asal bandung, yang dibentuk pada tahun 1997 ketika para personelnya masih duduk di bangku SMA, nama The S.I.G.I.T sendiri di ambil singkatan dari “The Super Insurgent Group of Intemperance Talent”.

Untuk para pecinta musik rock, nikmati penampilan dari Burgerkill dan The S.I.G.I.T hanya dengan membeli tiket masuk Ancol dan ramaikan Floating Stage - Pantai Lagoon Ancol.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2