Grand Launching Aplikasi Pasar Online Mendukung Ekonomi Rakyat.



KPP Pasar Online, Aplikasi Pendukung Pasar Tradisional di era milenial saat ini sangat mudah menemukan berbagai aplikasi yang terkait jual-beli online, dengan aplikasi yang fokus untuk membantu konsumen mendapatkan barang-barang yang ada di pasar tradisional.
Komite Pedagang Pasar (KPP) membuat aplikasi 'KPP Pasar Online, dengan menggunakan aplikasi tersebut, konsumen tak perlu lagi untuk berbelanja langsung ke pasar. Cukup lewat aplikasi dan pesanan akan dikirim ke rumah.

"Aplikasi ini kami buat untuk memudahkan konsumen yang enggan datang ke pasar (tradisional). Dengan menggunakan aplikasi ini maka konsumen dapat berbelanja ke pasar tradisional tanpa harus ke lokasi pasar,"ujar Ketua Umum KPP, Abdul Rosyid Arsyad, Lapangan Banteng, Jakarta (17/08/2019).

"Dalam proses pembuatan KPP Pasar Online tidak ada campur tangan asing. Seluruh dana berasal dari patungan pedagang dan masyarakat yang menginginkan perubahan sekaligus peningkatan ekonomi kerakyatan dan kekuatan rakyat berdaulat secara ekonomi untuk melawan kekuatan asing yang ingin menguasai ekonomi Indonesia, maka 'Kami bersama rakyat siap melawan aplikasi online yang dananya dari luar negeri atau asing,"lanjut Rosyid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2