ON OFF Festival 2019 Festival Terbesar Asia Tenggara Akan Hadir Di GBK Senayan Jakarta



Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) kembali hadir pada ON OFF Festival 2019 (#00F19). Berkolaborasi dengan Vidio, mengusung tema “Born Online" ON OFF Festival akan digelar pada 7 -8 September 2019 di lstora GBK, Senayan Jakarta, diramaikan ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, seperti Krunk, Kwon Twins, 02Han, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP' Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak dan juga Boy group Winner dari Korea sebagai highlight performer.

"ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,"jelas Dien Tirto Buwono, Director ON OFF Festival.

Talenta yang dikenal dengan istilah konten kreator didorong oleh disrupsi teknologi yang mengubah perspektif menciptakan dan mengonsumsi konten, Seperti yang telah dilakukan oleh layanan video online streaming di Indonesia,
"Vidio selama ini telah menyajikan konten streaming live tv, program sports, film & series, news, dan entertainment, serta menjadi salah satu platform Over The Top (OTT) paling populer di Indonesia. Vidio juga berkomitmen mengembangkan ekosistem konten lokal agar semakin kreatif dan berkualitas. Festival musik dan video di ON OFF Festival  Vidio merupakan kolaborasi antara konten kreator, musisi, dan fans, merupakan momentum penting bagi perkembangan kreator di Indonesia," jelas Hermanwan, Sutanto, Vidio Deputy CEO, Gowork Plaza Indonesia, Jakarta (14/08/2019).

ON OFF Festival 2019 akan membahas tren-tren baru serba viral di platform online yang dibagi dalam lima zona interaktif: Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, serta Idol Zone. Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, personal, dan tidak terlupakan.

"Didukung ratusan kreator serta musisi tanah air dan internasional selama dua hari, ON OFF Festival siap menjadi festival serba-serbi dan terbesar di Asia Tenggara. Kami tunggu kehadiran teman-teman dan mari dukung terus konten kreator tanah air," tutup Dien.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren