IdeaFest 2019 Serukan Semangat #Kebanggaanindonesia Persembahan Samara Live



IdeaFest 2019, festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali hadir menjawab kebutuhan para insan kreatif untuk berbagi ide, inspirasi, dan melakukan kolaborasi, delapan tahun ldeaFest dengan tema “Age of Pride" #Kebanggaanlndonesia dalam melahirkan karya, inovasi, pikiran, dan ide untuk membawa Indonesia ke tingkat lebih tinggi di seluruh penjuru dunia. ldeaFest 2019, sebuah persembahan dari SAMARA Live akan digelar pada 3 - 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta dengan rangkaian kegiatan menarik seperti Conference, ldeaTalks, ldeaXperience, Art Spaces, 020 Market, 10th SATU Indonesia Awards 2019, serta dua program baru: ldeaFest Foodx dan IdeaFest Comedy.

"Pertumbuhan industri kreatif kian positif sumber daya manusia unggul yang sukses mengharumkan nama Indonesia, seperti Rich Brian, Nadiem Makarim, lko Uwais, Joey Alexander, Joe Taslim dan Ria Papermoon, membuat kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. inilah yang menginspirasi lahirnya Age of Pride, sebagai tema IdeaFest 2019. Melalui IdeaFest, kami yakin akan Iebih banyak lagi nama baru yang akan membawa Indonesia ke puncak tertinggi dan seluruh belahan dunia,"jelas Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest, We Work, Menara Astra Sudirman, Jakarta (21/08/2019).

"Antusiasme para insan kreatif yang hadir pada gelaran ldeaFest pada tahun sebelumnya menjadi motivasi bagi kami untuk menghadirkan konsep dan nama inspiratif Iainnya. Bersama dengan Braintrust, kelompok kurator konten kreatif, kami menyeleksi sederet nama yang akan tampil pada gelaran IdeaFest tahun ini, baik dari dalam dan luar negeri seperti: Gina S. Noer, Joko Anwar, Dian Sastro, Daniel Mananta, dan Kevindra Soemantri. Untuk menambah semarak ldeaFest 2019, 'Kami tambahkan program baru yaitu ldeaFest FoodX dan IdeaFest Comedy," ujar Andi Sadha, Co-Chairman IdeaFest 2019.

ldeaFest 2019 juga mendapatkan dukungan penuh dari partner, antara Iain Astra, Blibli.com, Samsung, dan Indofood.
‘Dengan tema IdeaFest 2019 sejalan dengan tuguan Astra untuk menpdi ”Pride of The Nation“. Kamipun juga merasa bangga bahwa banyak sekali pemuda yang memperjuangkan hal baik bagi sekitarnya tanpa memikirkan diri mereka sendiri. Program SATU lndonesna Awards hadir di ldeaFest untuk memberikan penghargaan bagi mereka yang bekerja tanpa lelah dan dalam gelap. 'Kami berharap, melalui program ini, akan ada semakin banyak anak muda Indonesia yang muncul dengan gebrakan positifnya, membuat perubahan bagi lndonesia,"ungkap Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra.

'Kami sangat mendukung tema yang ldeaFest 2019. Dengan spirit ‘Powering The Nation", Galaxy Note 10 memang didesain untuk memberikan kesempatan bagi para powerful generation untuk menciptakan lebih banyak hal dan memudahkan mereka berkreasi dengan beragam fitur teknologi yang menunjang produktivitas dan passion mereka. Kami ingin mendorong generasi powerful ini untuk melakukan apa yang tidak dapat dilakukan Indonesia atau ‘Do What Indonesia Can‘t,  Galaxy Note 10 adalah penunjang generasi muda Indonesia untuk berkarya dan membanggakan negeri di #AgeOfPride ini,"kata Elvira Jakob, Marketing Director Mobile and IT Samsung Indonesia.

"lndofood melalui lndomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato ikut serta juga mendukung ldeaFest 2019. dengan tema ldeaFest tahun ini, “Age of Pride", lndofood akan menghadirkan area khusus di ldeaXperience di mana pengunjung bisa mendapat pengalaman menarik dalam berinteraksi dengan produk lndofood,"ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Semangat kebanggaan lndonesia juga didukung Blibli.com, ldeaFest ajang besar bagi insan kreatif Indonesia untuk saling berbagi inspirasi dan pengetahuan. Sebagai e-commerce lokal yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pertumbuhan usaha creativepreneur dan produk lokal, penting bagi Blibli.com hadir di ldeaFest untuk mendorong pelaku ekonomi kreatif semakin dikenal melalui inisiatif yang akan diperkenalkan melalui ajang ini,"ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

“ldeaFest semakin menjadi referensi untuk industri kreatif Indonesia, dan bahkan sudah mulai mencapai skala internasional, terlihat dari mulai adanya peserta dari negara-tetangga. Setelah sukses membangun ldeaFest, dan melihat pentingnya “experience”, yang sudah menjadi suatu kebutuhan untuk generasi muda para penggerak IdeaFest pun menggagas ide untuk membentuk Samara Live, promotor event yang merupakan bagian dari Samara Media & Entertainment Group, untuk menghadirkan pengalaman festival yang berbeda di berbagai bidang. Selain ldeaFest, Samara Live juga telah sukses menyelenggarakan Wonderfest di Juni Ialu, dan akan hadir di Jakarta Halal Things di akhir tahun 2019 "tutup Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media and Entertainment.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren