Convention Center And Theater Termegah JIEXPO Kemayoran Jakarta



PT. Central Cipta Murdaya group dengan pengalaman dan reputasinya dalam beragam lndustri di Indonesia, seperti manufaktur, perdagangan dan pameran, teknik Infrastruktur, pertanian, pengembangan properti, dan lainnya. PT Jakarta lnternasional Expo (“JIEXPO”) dengan luas total lahan 44 hektar dan dikenal sebagai salah satu terbaik bagi para kepentingan industri MICE di Indonesia menawarkan area pameran & konvensi seluas 100.000 meter persegi, JIEXPO telah mengembangkan property dengan menyediakan fasilitas premier dan mewah, JIEXPO Convention Centre & Theatre (JIEXPO CCT).

JIEXPO CCT merupakan komitmen founder dalam menghadirkan fasilitas MICE dan theater kelas dunia yang megah dan nyaman. Yang membawa Indonesia di MICE dalam kancah Internasional. Sebuah pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. yang merupakan pengembangan berkonsep luxurious dan lengkap, keunggulan desain JIEXPO CCT memiliki konsep pelayanan dan fasilitas bintang lima.

PT. JIEXPO telah menyediakan fasilitas premier, dengan bangunan 7 lantai dari Grand Ballroom, Junior Ballroom, 2 lantai meeting rooms beserta 3 tiers theatre berskala internasional yang dapat mengakomodir acara konvensi, rapat, konser musik, juga acara-acara sosial. termasuk pernikahan dan VIP Lounge. Dengan konsep pelayanan dan fasalitas bintang lima. desain arsitektur dan Interiornya mencerminkan kemegahan yang istimewa dan bertaraf internasioal dan mampu menampung lebih dari 6000 kendaraan juga sebanyak 2500  kapasitas bangku di theater,"jelas Lully Juliarina, Senior Head of Marketing and Sales.

Dalam rangka memperkenalkan fasilitas ke publik, JIEXPO CCT akan menggelar open house pada 10-11 Agustus 2019 di JlEXPO Convension Centre & Theater, dengan Thema The Premier Wedding Open House dibuka untuk umum pada pukul 11.00 - 20.00.

Berkolaborasi dengan Finest Organizer sebagai penyelenggara, Bridestory, Bridestory Pay, Radio Cakrawala dan Radio Delta sebagai media partner, acara ini diadakan atas kolaborasi dan dukungan dari para rekanan yang menghadirkan segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia pernikahan mulai dari dekorasi, cenderamata, gaun maupun Jas untuk calon mempelai, penata rias, kartu undangan, entertaiment, fotograf dan videografi, kue pengantin, Juga pernak pernik pernikahan laimnya. Para rekanan tersebut adalah: Vica Decorator. Dream Decorakor, Rumah Kampung Decorator. Amanllus Decorator, dan Amum Decorator, Asplctura Photo, Loxia Phom, Double C Video, Uphght Lighting, BelleMarlee Counture, Anake Label Conture, Brutus, Million.

"Meeting dan conference termegah di Jakarta tidak kalah dengan yang ada di Singapore dan negara lainnya juga yang sudah ada di berbagai tempat di Jakarta, maka dengan atas dasar itu kita mau buat namanya Convention Center, karena 'Kita lihat di Indonesia sangat kurang apa lagi di Jakarta  hanya ada di hotel-hotel dan yang ada di Jakarta Conventions Center (JCC). tapi tidak sebesar ini sudah agak tua Indonesia bisa kalah atau Jakarta kalah karena tidak memiliki apa produk yang bagus,'Nah jadi kita bikin convention dihubungkan juga dengan teater ini kan memang bisa dimanfaatkan buat teater tapi juga bisa digunakan untuk konsumsi juga bisa atas dasar itu, khususnya dari ibu murdaya, Ia ingin sekali memberikan sesuatu yang bagus buat bangsa Indonesia secara khusus Jakarta karena tidak memiliki hal demikian karena biasanya kalau begini yang punya harusnya pemerintah di luar negeri New York London dan lainnya, juga yang di Singapura punya pemerintah,'Ya kan kalau kita tunggu pemerintah, kapan jadinya karena mereka punya kepentingan lain, kalau di Eropa biasanya teater selalu sumbangan atau kerjasama dari Departemen tourism board nyata atau education atau culture, biasanya Bikin acara mereka bekerja sama, sehingga bisa ada teater-teater berkelas dunia dan mendukung para artis bukan artis nyanyi saja tapi semua para pekerja seni, jika saat ini sudah ada Taman Ismail Marzuki, tapi kan tidak sebesar ini yang kita berikan sesuatu yang besar yang bagus jadi kita akan lihat orang Jakarta banggalah, sekarang punya kayak begini ini,"tutup Ralph U Scheunemann, Director of Marketing, Di Lokasi JIEXPO CCT, Kemayoran, Jakarta (31/07/2019).







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2