Spectacular Journey On its 10th Anniversary 'NOAH & YOVIE And His Friends'



We can call it “Project X”/ “Project Ten”. perjalanan 10 tahun yang konsisten memberikan hiburan musik di tanah air selalu istimewa, dengan ide kreatif dan inovatif. Masa jaya 10 tahun, Berlian Entertainment dengan total dedikasi. Tahun ini genap juga berjalan satu dekade'10 Years of Brilliant Show', Sepuluh tahun memang bukan waktu yang singkat, tapi waktu berjalan cepat. Dalam sepuluh tahun melahirkan ratusan event yang sudah diselenggarakan oleh Berlian Entertainment.

Local concerts maupun International concerts seperti Justin Bieber, Janet Jackson, David Foster & Friends, NKOTBSB dan masih banyak Iagi festival musik dan acara lainnya.
Perjalanan Satu Dekade yang penuh warna, dimulai dengan pertunjukan seperti 'Kahitna Cerita Cinta’, 'Yovie and His Friends’, ‘Kahitna Love Festival', ‘Kahitran, Yovie & His Friends lnspirasi Cinta', ’Film Mantan Terindah', 'NOAH Born to make History', ‘Noah Silent Concert’, ’Noah Konser Tanpa Nama’, NOAH “Awal Semula" the movie dan banyak project Iainnya. Dan akhirnya tiba di tahun ini: mempersembahkan project istimewa on its 10'" Anniversary, and it’s called ’Project X’ sebuah #ProjecteXtraOrdinary. Exclusive Ticketing Partner: tiketapasaja.com by Melon serta didukung oleh Langit
Musik dan NSP1212.

Project X adalah ajang selebrasi eXtra Ordinary dari Berlian Entertainment, pengisi acara ini dipilih dan show terbaik dengan menampilkan NOAH dan Vovie & His Friends.
Project X with NOAH, Project x ini NOAH memberikan sebuah momentum istimewa yang juga bertepatan dengan peluncuran project album terbarunya.

Project X with Yovie & His Friends, Yovie Widianto dan kawan-kawan musisi dengan target millennials untuk aksi pentasnya. Bersama Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru dan Lalahuta. Konsep pentas out of the box dari sang maestro Yovie Widianto.

"Rasa terima kasih-nya atas dukungan segenap team selama ini. Dedikasi yang tiada henti hingga di tahun ini kami membuahkan ’Project X’. Tentu bukan hal yang mudah buat kami untuk tetap memberikan kreativitas seni yang konsisten. Pencapaian sampai saat inl adalah hasil kerja team Berlian Entertainment yang istimewa. Semoga persembahan Project X dapat memberikan torehan sejarah hiburan di tanah air. Dan tentunya kami tidak akan berhenti sampai disini, semoga sepuluh tahun yang mendatang kami tetap akan memberikan kontribusi hiburan yang selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Terima kasih juga untuk antusiasme penikmat konser terhadap ”Project X'," ungkap
Dino Hamid, Project and Creative Director Berlian Entertainment, CGV Grand Indonesia, Jakarta (15/08/2019).

"10 tahun perjalanan kami ini terus berkarya dan berbahagia dengan banyak pihak, klien tercinta, sponsor, media dan banyak team terkait Iainnya. Ditandai dengan membuat show yang spektakuler bersama Yovie and His Friends dan Noah. Bersama mereka kami telah menempuh banyak pengalaman yang "dahsyat". lanjut Dino.

Di perayaan satu dekade “Project X” pada 28 September 2019 di lstora Senayan, 'Kami ingin rayakan bersama dengan semua penonton dengan menggunakan dress code hitam bagi penonton pria dan merah bagi wanita” pungkas Dino Hamid.

Untuk lnformasl harga tlket’ Project X with NOAH dan Yovle & His Friends:
Diamond Rp. 2.500.000.
Platinum Rp.1.250.000.
Gold Rp. 850.000
Silver Rp. 750.000.
Festival Rp. 550.000.
Bronze :Rp. 250.000.
Harga belum termasuk pajak dan biaya Iayanan dan untuk menyambut HIT RI 74th,  khusus untuk 16 - 18 Agustus 2019, dan hanya untuk 17 orang saja di setiap katagori tiketnya yang mendapatkan discon 74%, tiket dapat dibeli secara online di www.berlianentertainment.com dan www.tiketapasaja.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren