Fresh Fruit Juice Juliana Jus Segar Sehat Dan Berkualitas Sejak 1985




Ny. Yuliana pemilik dari Yuliana Juice sejak 1985 tahun yang lalu, apa yang dia yakini sebagai produk jus segar dan sehat dengan inovasi dan kontrol kualitas yang ketat untuk menjadi pemasok unggul, produk unggulan.
'Kami telah memperoleh hasil yang signifikan dari pasar dan telah diterima secara luas di kebanyakan klub eksekutif, kafe. restoran dan hotel bintang lima. Dan disukai oleh sekelompok besar orang yang telah berbagi gagasan hidup sehat.

"Yuliana Fresh Juice memproses buah premium dari sebagian besar buah tropis yang tumbuh secara lokal dan sebagian buah impor yang didedikasikan untuk kegiatan grosir. pemprosesan buah yang sehat dan higienis memberikan efisiensi yang menawarkan mitra kami keunggulan kompetitif yang berbeda dan produk segar berkualitas premium kepada konsumen, jus Segar Yuliana adalah warisan dari visi seorang ibu dan profesional yang terus mengejar cita-citanya, bertempat di daerah Sunter Jakarta Utara," jelas Yuliana, Pemilik Yuliana Juice.

Yuliana Juice pun sudah melebarkan pemasaranya tidak hanya di Cafe, Hotel dan restoran saja, yang sementara ini hanya ada di Jakarta dan Bandung saja, tapi juga akan melebarkan pemasarannya ke kota-kota lain juga seperti Bali dan lainnya
Yuliana Juice pun saat ini sudah bisa kita nikmati di berbagai maskapai dan juga sudah ada di beberapa catering kapal sebagai brand terpercaya akan kesegaran Jusnya.

Karena ini jus berkualitas terbaik maka untuk expirednya tidak bisa terlalu lama, di luar kulkas atau di dalam kulkas hanya bisa bertahan selama dua minggu saja, maka dari itu Yuliana Juice sangat segar untuk dinikmati disegala suasana dengan banyaknya varian rasa seperti: apple, guava, lemon, lychee, mango, orange, pineapple, soursop, strawberry dan cranberry. Dengan harga terjangkau dan bisa di dapatkan di toko online seperti : Lazada, Bukalapak, Tokopedia,"ungkap Agus Buzonk, Sales Manager Yuliana Juice,
La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara (19/08/2019).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren