Banyak Promo Spesial Dan Keseruan HUT Ke 34 Tahun Dufan Ancol Jakarta Utara



Tiga puluh empat tahun. Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara akan mempersembahkan sebuah event seru, Electro Fun pada 30 Agustus 2019. Acara ini akan menyuguhkan penampilan musik dan karakter spesial, pertunjukkan panggung spektakuler, parade elektrik dan juga games berhadiah. Dufan pun akan memberikan kejutan spesial dengan menampilkan bintang tamu penyanyi papan atas Indonesia untuk turut memeriahkan Electro Fun. Sejalan dengan nama acara, seluruh area Dufan akan penuh dengan dekorasi lampu warna-warni yang menarik dan pastinya sangat instagramable.

Khusus pengunjung setia Dufan yang ingin turut serta memeriahkan acara ulang tahun theme park terbesar di Indonesia ini, dapat segera membeli tiket promonya melalui website www.ancol.com, khusus untuk 2.500 tiket pertama hanya Rp.34.000,-.saja loh! tidak lebih mahal dari segelas kopi di cafe kopi terkenalkan.

Bagi yang sudah kehabisan 2.500 tiket pertama jangan berkecil hati, masih ada kesempatan 2.500 tiket lagi seharga Rp.134.000,-. masih lebih murah dari harga normalnya sebesar Rp.295.000,-.

Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan dan jelajahi seluruh wahana termasuk kawasan terbaru yaitu Dunia Kartun sambil menikmati event spesial Electro Fun di Dufan, dunia keajaiban dan kegembiraan bersama keluarga tercinta. Jakarta (02/08/2019).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2