Grand Mercure Kemayoran Hadirkan In House Wedding Expo Bertema Magical love



Pada 2019 tahun ini dan untuk yang  ke-3 kalinya sejak 2017.
Hotel Grand Mercure Kemayoran. Mengelar In House Wedding Expo bertema 'Magical Love' Iebih dari 50 vendor wedding diantaranya ; Weddi Organiser, Wedding Dekorasi, Entertainment & Music, Photography, PhotoBooth, Wedd Cake, Wedding Souvenir dan masing banyak vendor Iainnya, Hotel Grand Mercure Kemayoran.

"Dengan adanya pengalaman sebelumnya, kami sangat optimis event ini akan jauh lebih sukses dari tahun sebelumnya, terlebih dengan Hotel kami yang sudah semakin dikenal masyarakat luas dan selalu menjadi hotel yang pilihan dan terutama di wilayah Kemayoran, dan 'Kami menargetkan 300 calon pasangan akan hadir dalam pagelar pesta pernikahaan di hotel kami ini,"ungkap Aloysia, Marketing Communication Manager Hotel. Jakarta (13/08/2019).

Pagelaran pesta pameran pernikahaan ini akan digelar pada 17- 18 Agustus 2019, akan menampilkan tema pernikahan yang sedang menjadi tren sepanjang tahun 2019-2020 melalui keindahan dekorasi pelaminan, trend terbaru gaun penganti, beragam cita rasa makanan dengan hidangan menu special, paket bulan madu, cincin pernikahan, kue pernikahan, hingga wedding organizer.

In House Wedding Expo kali ini juga hadir dengan tampilan yang berbeda dari tahu sebelumnya, untuk tahun ini semua event ini di fokuskan di lantai lima, MAGNOLIA GRAND BALLROOM, dengan event di magnolia kami harapkan para calon pengantin bisa langsung merasakan kemegahan dan kemewahaan yang kami tawarkan. Magnolia Grand Ballroom selalu menjadi yang terfavorit untuk menyelenggarakan Pesta Penikahaan, Hotel kami juga memiliki Lotus Sky Ballroom di lantai 27 yang mampu menampung lebih dari 1000 tamu undangan, jadi untuk para calon pengantin, dengan budget yang anda miliki bisa disesuaikan untuk mewujudkan perpernikahaan Impian anda.

In House Wedding kali ini pun akan lebih meriah dari tahun lalu, mulai dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.
dengan menghadirkan full entertainment dengan live music yang selalu mengiring sepanjang acara, talk show kesehatan dari pakar kesehatan, fashion show dari Bridal ternama ditanah air dan banyaknya games dan hadiah yang telah disiapkan, untuk para calon pengantin yang melakukan booking atau Pemesanan, di acara ini juga bisa berkesempatan mendapatkan GRAND PRIZE menarik dari kami, banyaknya GRAND PRIZE yang kami sediakan semua kami berikan kepada tamu-tamu kami, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan PREMARITAL Healthy Check, Wedding Rings, hingga paket Honeymoon ke Pulau Dewata Bali. Semua kami siapkan hanya untuk anda yang melakukan booking di event ini, team wedding kami akan dengan siap melayani dan memberikan saran terbaik untuk pesta pernikahan Anda yang meriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2