'STARK' Craft Beer Berkualitas Dari Bali Hadir Dengan Enam Varian Rasa Sensasi.



Craft beer kini mulai populer di Indonesia, bir yang dibuat dengan bahan baku alami dengan antusiasme serta kreatifitasnya tinggi. Craft beer menghasilkan bir berkualitas dengan cita rasa terbaik. Stark bir dari Bali dengan enam varian dan pertama di lndonesia. Craft brewery atau tempat pembuatan birnya ada di bawah kaki gunung Singaraja, Bali. Sehingga bisa mendapat air jernih dari sumber mata air terbaik, dengan melalui tiga kali proses penyaringan dengan tetap mempertahankan kandungan mineralnya. Air Ialu diolah bersama bahan dasar barley, wheat, oats, hops, dan lainnya tampa tambahan jagung dan bahan pengawet sehingga terasa lebih enak.

Enam varian tersebut yaitu:
Wheat, Dark Wheat, Indonesian Pale Ale (IPA), Low Carbohydrate Lager, Lychee Ale dan Mango Ale.
Wheat, bir gaya Eropa yang dibuat dengan 50% wheat dari kulit jeruk dan ketumbar sehingga bir terasa unik dan nikmat.

"Stark Craft Beer kini bisa dinikmati di beberapa cafe, hotel dan resto, di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Balikpapan, dan kota besar lainnya di Indonesia. Bagi penikmat bir tidak salah pilih untuk mencoba bir lokal berkualitas ini, bir ini dibuat untuk mereka yang ingin menikmati bir dengan rasa yang berbeda,unik dan lebih sweet lagi,"jelas Eddy Kurniadi, Sales Manager, Stark Craft Beer, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara (19/08/2019).

"Bir juga sudah ada sejak lama dan sangat di kenal di dunia, juga banyak peminatnya, Namun karena banyaknya bir yang beralkohol, sehingga membuat banyak negara mayoritas muslim yang melarang bir beredar bebas di negara mereka. Akan tetapi minuman yang memiliki rasa pahit ini ternyata punya banyak penggemar dan tak jarang mengkonsumsi bir layaknya minum air putih karena itu, banyak perusahaan bir yang mengeluarkan bir dengan berbagai variasi rasa sensasi dengan bir rendah kalori,"tutup Eddy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren