Yang Kangen Akan Mudik D' Masiv Siap Menghibur #LOVECONCERT GBK Senayan



D’Masiv Band Top Indonesia, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan lskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) akan menggelar konser dengan tajuk #LOVECONCERT, Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
D'Masiv #LOVECONCERT ini pun di meriahkan bintang tamu top Indonesia lainnya seperti: Rizky Febian, Pusakata, Anji, Prilly Latuconsina dan kejutan tamu special untuk menghibur semua para penonton yang hadir, siapakah tamu special yang di maksud. Saksikan D'Masiv #LOVECONCERT pada 6 September 2019, Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta

Konser dengan produksi besar pertama bagi D’ Masiv selama 12 tahun berkarir di musik Indonesia D’Masiv pun telah memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada 2007 dan di kontrak perusahaan rekaman Musica Studio's. Pada 2008 dirilislah album pertama D’Masiv yang berjudul "Perubahan". Dari album ini lahirlah hit single ”Cinta Ini Membunuhku”, ”Diantara Kalian” dan ”Diam Tanpa Kata”, album kedua ”Perjalanan” di 2010, album ketiga ”Persiapan” dirilis 2012, album keempat ”Hidup Lebih lndah” pada 2014, album kelima “Orange Album” 2016 dan album ke enam ”Cinta” yang dirilis 2019.

D’Masiv juga selalu menghasilkan hit single yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia pada setiap rilisannya. Hit single ”Jangan Menyerah” yang sangat populer berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya ’Video Clip Terdahsyat, Awards 2010, dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2010 pada dua yaitu Karya Produksi Terbaik dan Lagu Terbaik.

”Dengan discography yang begitu kaya, Robert Pieter, Exploitasi Positif Music, memberikan ide untuk menggelar konser 'Kami sebagai promotor Iangsung menyambut untuk menyelenggarakan D’Masiv #LOVECONCERT," ujar Bimo Nugroho, Gudlive.

Blibli.com pun sebagai Exclusive ticketing partner, mendukung konser besar ini untuk penjualan tiket D’Masiv #LOVECONCERT telah dimulai dari 2 Agustus 2019 lalu. ”Kami cukup gembira dengan antusias pengemar D’Masiv dan pecinta musik Indonesia secara umum terhadap event ini, karena memang seharusnya konser musik dari artist negeri kita sendiri tidak boleh kalah dengan konser International artist,"jelas Ginanjar Tri Widodo, Blibli.com HardRock, Jakarta (08/08/2019).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2