SHVR GROUND FESTIVAL 2019 Akan Segera Hadir Di ICE BSD Pada September Mendatang



Penyanyi dan Hollywood movie star Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker turut meramaikan Live Performance di 'Galaxia Voyage' festival SHVR tahun ini di ICE, BSD Tangerang, maka dari itu, Hype Festival 2019 mengumumkan bertempat di LAVVA Lounge, Plaza Senayan, Jakarta (01/08/2019). Semua pengisi acara keseluruhan atau full lineup announcement SHVR Ground Festival 2019, festival selama dua hari. sejumlah nama-nama besar yang turut meramaikan di #SGF19. penyanyi dan bintang film Hollywood Hailee Steinfeld akan mengisi Live Performance di akhir pekan yang mengesankan, serta dimeriahkan juga oleh penyanyi asal Amerika Jeremy Zucker pelantun Iagu hits 'Comethru’ yang telah ditonton Iebih dari 101 juta kali di YouTube, sederet tambahan DJ Dunia yang akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2019 yang akan berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu 6 - 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition ICE, BSD adalah KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan special DJ set dari Dipha Barus.

#SGF19 sebelumnya telah mengumumkan Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Qirjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code. Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

#SGF19 tahun ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition ICE, BSD Hall 7,8,9 dan 10 dan di sponsori Prost Beer sebagai The Official Beer. Red Bull Gold sebagai the Official Energy Drink dan Crystalline sebagai the Official Water.

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 hadir dengan mengusung tema "Galaxia Voyage", sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival), dengan stage area sebagai berikut: Main Stage: Horizon of Elysium, tata panggung utama yang spektakuler bertemakan GALAXIA VOYAGE ini diberi nama Horizon of Elysium stage, yang terdapat di Hall 7 dan 8 ICE BSD (2 Hall sekaligus). jelajahi cakrawala luar angkasa dimana semua Headliners utama #SGF19 akan tampil di area main stage ini, pastikan agar mendapatkan spot terdepan untuk menyaksikan Iangsung aksi panggung Headliners diatas kemegahan stage Horizon of Elysium.

Stage 2: Frozen Deep Sea
Stage Indoor lainnya yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD ini dapat dirasakan oleh SHIVERIAN betapa sejuk dan dingin-nya alam bawah Iaut, sederet DJ internasional dan local acts di stage "Frozen Deep Sea" akan menghentakan beats-nya, di stage ini terdapat juga fasilitas seru “MAGGER LAND", yang menjadi tempat favorite SHIVERIAN untuk bersantai.

Stage 3: Future Hemisphere
Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1, sebagai penengah tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD, Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals ataupun supper time selama #SGF19 berlangsung.

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi WE. Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan "luar angkasa" Galaxia Voyage hanya di #SGF19.

Jadilah saksi kemegahan festival #SGF19 yang bertemakan Galaxia Voyage ini dan segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan, untuk tiket saat ini yang masih tersedia, hanya untuk kategori,
Early Enty 2 Days Pass GA : IDR. 550.000, GA Normal 2 Days Pass : IDR. 1.000.000, VIP Normal 2 Days Pass : IDR. 2.000.000.
harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan admin fee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Grand Lunching Store 'BRATPACK" PIM 2